Jabatan Adalah Amanah Harus Dipertanggung Jawabkan Ungkap Kapolres Konawe Selatan Saat Sertijab Kasat Samapta

KONAWE SELATAN – ASPIRANEWS.ID-  Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan, baik pertanggung jawaban kepada Dinas Kepolisian terlebih lagi pertanggung jawaban kepada Tuhan Yang Maha Kuasa ” ungka AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si pada sambutan serah terima Jabatan Kasat Samapta.
Rabu, 11 Januari 2023 sekira Pukul 08.30 Wita  bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Konawe Selatan ( Konsel ) Polda Sulawesi Tenggara ( Sultra ) telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Kasat Kasat Samapta Polres Konsel.
Adapun pejabat Polres Konsel yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Kasat Samapta  AKP Marjuni, SH yang diserah terimakan kepada pejabat baru IPTU Ishak Masri yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Angata. Sementara itu, AKP Marjuni , SH akan melaksanakan tugas sebagai Kasat Samapta Polres Bau – Bau Jajaran Polda Sultra.
Pada pelaksanaan sertijab tersebut dipimpin oleh Kapolres Konawe Selatan AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si yang dihadiri oleh Wakapolres Konaawe Selatan, Pejabat Utama Polres Konawe Selatan , Para Kapolsek Jajaran Polres Konawe Selatan dan pengurus bhayangkari cabang konsel.
Pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan Pakta Integritas yang merupkan rangkaian kegaiatan sertijab tidak luput dari pelaksanaan yang di lakukan oleh kedua personel yang melangsungkan serah terima jabatan.
Pada sambutanya, Kapolres Konawe Selatan menegaskan bahwa mutasi jabatan dalam lingkungan kepolisian adalah sesuatu yang wajar sebagai bentuk peningkatan karir di jajaran kepolisian. Selain itu, Kapolres Konawe Selatan mengingatkan kepada seluruh yang hadir , bahwa jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan.
Sumber (Humas Polres Konsel)
Editor.Red
Baca Juga:  Dinilai Berprestasi Kapolda Jatim Beri Penghargaan Kepada 151 Personel

Pos terkait