Peringati Hari Bhayangkara Ke-77 , Polres Konsel Berikan Bantuan Kepada Siswa Disabilitas

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID -.Sebagai wujud rasa cinta dan peduli penyandang Disabilitas, Kapolres Konawe Selatan (Konsel ) AKBP Wisnu Wibowo, SH. S.I.K, yang diwakili oleh Wakapolres Konsel Kompol M. Risal Syahril, SH, SIK didampingi oleh Beberapa Pejabat Utama dan Bhayangkari mengunjungi Sekolah Luar Biasa ( SLB ) Chinta Salsabila di Desa Wawonggura Kecamatan Palangga Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra). Jum’at (16 / 6 / 2023 ).

Diketahui bahwa Sekolah Luar Biasa ( SLB ) tersebut merupakan tempat pendidikan bagi anak-anak yang memiliki keterbelakangan mental atau anak-anak berkebutuhan khusus. Kedatangan Wakapolres Konsel disambut dengan antusias oleh para guru dan pelajar disekolah.


Tampak dalam pantauan , dalam kesempatan tersebut Kompol M. Risal Syahril, SH, SIK mengajak berdialog dengan siswa guna untuk mencairkan suasana yang sekaligus memberikan motifasi bagi siswa untuk lebih bersemangat.

Baca Juga:  Pengasuh Ponpes Ainun Ulum Apresiasi Kepedulian Polres Ponorogo Kepada Para Santri dan Warga Pulung

Saat dilakukan wawancara, Wakapolres Konawe Selatan mengatakan bahwa kedatanganya di SLB Chinta Salsabila dalam rangka silaturahmi serta dalam rangka bhakti sosial Hari Bhayangkarake – 77 tahun 2023. ” Tujuan kami datang di sini untuk menjalin silatutahmi dengan semua lapisan termasuk kepada dewan guru yang ada di SLB ini, serta dalam rangka Bakti Sosial Hari Bhayangkara Ke – 77 Tahun 2023 ” terang Risal Syahril.


Sementara itu, Kepala Sekolah SLB Cinta Salsabila Nila Sari Saumuru S.Pd sangat berterima kasih kepada pihak Polres konawe Selatan beserta Jajaranya atas Kunjungan di sekolahnya ” Kami sangat berterima kasih sekali atas kujungan bapak Wakapolres Konawe Selatan bersama rombongan di sekolah kami, dan membuat para siswa sangat senang ” ujar Nila Sari.

Baca Juga:  Bupati Konsel Himbau FKUB Dapat menciptakan keamanan dan ketertiban Jelang Pemilu

Wakapolres Konsel menambahkan bahwa kegiatan kunjungan yang di lakukan merupakan sebagai wujud untuk kita mengasah hati untuk senantiasa bersyukur serta untuk lebih menumbuhkan rasa kepedulian kepada saudara-saudara yang kurang beruntung, kepada siapapun dan dimanapun .

Humas Polres Konsel

Pos terkait