Irjen Pol Dr Toni Harmanto Raih Penghargaan Inisiator Komitmen Tertinggi Pemulihan Dampak Pandemi Covid-19

Caption:Irjen Pol Dr Toni Harmanto,M.H mendapat penghargaan Jatim Bangkit Awards 2023

 

SURABAYA – JATIM , ASPIRANEWS.ID – 
Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr Toni Harmanto,M.H mendapat penghargaan Jatim Bangkit Awards 2023, dalam nominasi For the Highest Commitment Initiator (Inisiator Dengan Komitmen Tertinggi ) Program Pemulihan dari Dampak Pandemi Covid-19.

Jatim Bangkit Awards 2023 ini diselenggarakan oleh stasiun televisi lokal Jawa Timur JTV dalam rangka memperingati hari jadi JTV yang ke – 22 dan Provinsi Jawa Timur yang ke – 78.

Kapolda Jawa Timur terpilih untuk mendapatkan penghargaan Jatim Bangkit Award 2023 oleh karena dinilai sukses dalam kepemimpinannya dalam program pemulihan dari dampak Covid 19 di Jawa Timur.

Baca Juga:  Polres Konawe Selatan Gelar Bakti Sosial Dalam Penanganan Inflasi Bagi Warga Miskin dan Miskin Ekstrim Sebagai

Kapolda Jatim juga telah menyiapkan Polisi yang humanis namun tetap tegas dan melindungi masyarakat dari pandemi Covid-19.

Sementara itu Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto yang mewakili Kapolda Jatim sebagai penerima penghargaan tersebut menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan untuk Kapolda Jatim.

“Mewakili Bapak Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto, saya sampaikan terimakasih atas penghargaan untuk beliau dan ini merupakan dorongan semangat untuk Polda Jatim ke depan lebih baik lagi,”ungkap Kombes Dirmanto, Rabu malam (18/10).

Kepada segenap keluarga besar JTV, Kabidhumas Polda Jatim juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dengan Polda Jatim dan jajaranya dalam mempublikasi setiap kegiatan – kegiatan di lingkungan Polda Jatim dan jajarannya.

Baca Juga:  Songsong Generasi Emas, Polresta Banyuwangi Tingkatkan Minat Baca Anak Lewat Budaya

“Sinergitas dan kolaborasi antara Polda Jatim dan JTV diharapkan tetap terjaga dalam menyampaikan informasi kepada public,”ujar Kombes Dirmato usai menerima penghargaan Jatim Bangkit Awards 2023 di Mercure hotel Grand Mirama Surabaya.

Ia juga berharap semoga Jawa Timur makmur dan JTV terus mengudara serta menjadi televisi inspirasi untuk masyarakat Jawa Timur.

(Korwil Jatim/Swr)

Pos terkait