Menuju Pemilu Damai 2024, Polres Konsel Gelar Tabligh Akbar Dan Do’a Bersama

Caption  : Saat Polres Konsel Gelar Tabligh Akbar Dan Do’a Bersama,Forkoimpda Konsel, personil TNI dan Santriwan Santriwati dari Pondok Pesantren Se-Kab. Konsel,Kamis 26/10/23.

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID –  Pemilu 2024 dalam rangka pemilihan Legeslatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tinggal beberapa bulan lagi. Tepatnya pada 14 Ferbuari 2024 , seluruh pemilih akan menentukan pemimpin pilihanya untuk masa lima tahun ( 2024 – 2029 ).

Polres Konawe Selatan ( Konsel ) selaku penanggungjawab keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukumnya berharap bahwa pemilu 2024 mendatang dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Hari ini Kamis ( 26 / 10 / 2023 ) Polres Konsel melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar dan Doa Bersama untuk pemilu damai tahun 2024.

Baca Juga:  Polres Malang Ungkap Kasus TPPO 7 Tersangka Berhasil Diamankan

“Pada sambutanya, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si menyampaikam bahwa , Tabligh Akbar dan Do’a Bersama dilaksanakan dalam rangka bermunajab kepada Allah SWT agar pelaksanaan pemilu 2024 yang meliputi pemilihan Legeslatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan kepala daerah dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

” Pemilu 2024 , mulai dari pemilihan legeslatif dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan kepala daerah akan diselenggarakan pada tahun 2024, kita memohon kepada Allah SWT, semoga pemilu 2024 berjalan dengan aman dan kondusif ” ucap Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si pada saat memberikan sambutanya.

Kapolres Konsel menambahkan, bahwa Tabligh Akbar dan Do’a Bersama bertujuan untuk memperingati hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2023 yang lalu. Selain itu, Wisnu Wibowo juga mengatakan bahwa Tabligh Akbar dan Do’a Bersama dirangkaikan dengan Sholat Istisqo untuk bermohon kepada Allah SWT agar diturunkan hujan.

Baca Juga:  Polres Nganjuk gaungkan Program NCS di Ponpes Al – Ubaidah Kertosono

” Do’a Bersama ini juga dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2023 , dan kita bersama bermunajab kepada Allah SWT dengan sholat Istisqo berjamaah agar Tuhan yang maha kuasa segera menurunkan Hujan, dimana kurang lebih 2 bulan ini kita berada di musim kemarau ” tukas Kapolres Konsel.

Diketahui bahwa , Tabligh Akbar dan Do’a Bersama yang dilaksanakan di Polres Konawe Selatan dihadiri oleh Wabub Konsel bersama Forkoimpda Konsel, Santriwan Santriwati dari Pondok Pesantren Se-Kab. Konsel , TNI dan Seluruh Personel Polres Konsel serta warga masyarakat dengan menghadirkan penceramah Dr. H. Sukring Syamsuddin, M.Pd.I.,Tutupnya Humas Muslimin Ganyu.

Sumber : Humas Polres Konsel

Baca Juga:  DKPP Tidak Terikat Dengan Pencabutan Laporan Dugaan Pelanggaran Kode Etik Ketua KPU Konsel

Pos terkait