Polsek Tinanggea Polres Konsel patroli 3 Pilar dalam kegiatan KRYD

Caption : Situasi saat laksanakan giat patroli 3 pilar personil gabungan TNI-POLRI,Sabtu 16/12/2023.

 

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – Polsek Tinanggea Polres Konsel lankasakan kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) dalam patroli 3 pilar,kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas TNI- Polri dalam menciptakan Keamanan dan Kertiban Masyarakat ( Kamtibmas) di wilayah hukumnya apalagi saat saat menjelang pemilu 2024,Sabtu (16/12/23).

Sebelum kegiatan patroli 3 pilar yang KRYD dilakukan antara personil Polsek Tinanggea dengan personil Koramil Tinanggea 1417-05 yang di wakili Babinsa SERMA Isnaidi,giat tersebut di awali dengan apel yang di pimpin oleh Kapolsek Tinanggea Iptu Azis Do Ali. S.H.,M.M,ucap Humas Polres Konsel.

” Masih Humas AKP Muslimin Ganyu,Kapolsek Tinanggea telah menyampaikan arahan arahan pada apel pelaksanaan kegiatan gimana cara bertindak dan apa yang menjadi target dalam kegiatan tersebut serta mengecek kesiapan kendaraan dinas yang di gunakan pada personil gabungan TNI-POLRI dalam patroli 3 pilar,imbuhnya.

Baca Juga:  Kapolsek Lainea Polres Konsel Menghimbau Warga Masyarakat Desa Torobulu Tetap Tenang Tidak Terprovokasi

“Adapun giat partoli 3 pilar yang dilaksakan pada Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) antara lain,Kapolsek Tinanggea IPTU AZIS DO ALI S.H.,M.M, AIPDA MADE SUMARTAWAN,AIPDA MISRODIN, BRIPKA HARDIN.S,BRIPKA GULBAHAR, BRIPKA ZULKIFLI,BRIPKA GEDE JAKA SASMITA dan SERMA ISNAIDI.Dan sasaran kegiatan KKYD tersebut diantaranya Senjata tajam,peredaran Narkoba, Minuman keras (Miras),Judi dan Kenalpot Bogar,giat partoli 3 pilar tersebut dilakukan agar terciptanya Kamtibmas yang aman dan sejuk serta kondusif,ucapnya.

Di dalam pelaksanaan giat patroli tersebut personil gabungan Polsek Tinanggea/Koramil Tinanggea 1417-05 selalu memberikan himbauan kepada masyarakat antara lain,
– Himbauan kepada warga masyarakat yang ia jumpai agar selalu menjadi polisi diri sendiri.
– Menhimbauan kepada masyarakat apabila memarkirkan kendaraan utamanya pada malam hari sebelum tidur agar kendaraannya Jangan di simpan / diparkir di luar rumah dan usahakan selalu menggunakan kunci ganda.
– Personil patroli 3 pilar ini tidak lupa menitipkan No Hp penjangaan Polsek Tinanggea kepada Masyarakat guna untuk memudahkan pelayanan apa bila ada masyarakat yang melihat / mengetahui suatu tindak pidana.

Baca Juga:  Kegiatan Lomba Desa Tingkat Kabupaten Desa Sumber Jaya Dan Kelurahan Atari Indah Mewakili Kecamatan Lalembuu

Kapolsek Tinanggea akan terus melaksakan giat patroli 3 pilar Kegiatan KRYD tersebut,guna menciptakan situasi yang aman khususnya di wilayah hukum Polsek Tinanggea,imbuh Iptu Azis So Ali.

Liputan Supriadi latif

Pos terkait