Seorang Wanita Warga Desa Teteasa Kecamatan Angata Kabupaten Konawe Selatan Nyaris Tewas Oleh Sebilah Golok

Caption : situasi kondisi korban penganiayaan,foto lsw.

 

Konawe Selatan ,Aspiranews.id – warga Desa Teteasa Kecamatan Angata Kabupaten Konawe Selatan di hebohkan adanya korban seorang wanita nyaris tewas oleh pria an.( P) , rabu( 14/02/24 ),kemarin.

 

Berdasarkan informasi dari Humas Polres Konsel ‘AKP Muslimin Ganyu membenarkan info tersebut Pelaku melakukan penganiayaan dengan sebilah parang yang mengakibatkan korban mengalami luka di sekujur tubuh,tuturnya saat di kompirmasi pada awak media Aspiranews.id,Selasa(20/02/24)

 

” Kini pelaku inisial (P) telah diamankan di polsek angata dan sementara dilakukan pemeriksaan intensif dan mengumpulkan informasi secara detail,imbuh Muslimin Ganyu.

 

Sementara Kapolsek angata, Ipda. Hery Mulyanto yang dihubungi oleh salah satu media di Konsel lewat via telpon mengungkapkan motif pelaku menganiaya korban didasarkan rasa cemburu kepada korban yang memiliki pria idaman lain,ungkapnya.

Baca Juga:  Polres Nganjuk Turunkan Tim Penyuluh Cegah Bullying di Kalangan Pelajar

 

Humas menambahkan bahwa Korban merupakan mantan istri pelaku yang telah bercerai secara adat namun pelaku tidak mengakui perceraian secara adat sebab pernikahan mereka resmi di pengadilan agama menurut pengakuan korban saat di Polsek Angata,kini pelaku sudah diamankan di Polsek Angata dan pelaku terancan pasal 351 Khup dengan ancaman pidana kurang lebih 5 tahun penjara,tutur Humas Polres Konsel.(Team)

 

Pos terkait