“KUNJUNG WAHYUDI SAH”,RESMI JADI CALON DPD DAPIL JATIM 38 KABUPATEN,/KOTA SETELAH KPU MENYATAKAN LOLOS

Surabaya-Jatim ,Aspiranews.id – Kunjung Wahyudi sah mendaftar di KPU, sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI)dari Jawa Timur (jatim)dalam Pemilu 2024.

Sedangkan kunjung Wahyudi calon dinyatakan memenuhi syarat administrasi oleh KPU Jatim,rabu( 10/ mei / 2023)

Ini tampak dari hasil rapat pleno rekapitulasi hasil verifikasi administrasi dukungan minimal pemilih pencalonan perseorangan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) pada Pemilu Tahun 2024

Hari ini sah mendaftar sebagai calon dan dinyatakan lolos verifikasi setelah KPU Provinsi melakukan rekapitulasi termasuk Kunjung Wahyudi.

Hasil verifikasi administrasi hasil Berita Acara hasil verifikasi administrasi dari KPU Kabupaten/Kota kunjung Wahyudi

Saat dikonpirmasi lewat via WhatsApp pribadi nya beberapa saat yang lalu ia mengatakan ‘saya sah hari ini mendaftar ke KPU Jatim menjadi bacalon,dan ada beberapa yang masuk / lolos termasuk saya.ungkap “kunjung Wahyudi”.

Baca Juga:  Direktur PT Media Persada Yan Hairi Penuhi Panggilan Ditreskrimsus Polda Babel Terkait Dugaan Tindak Pidana Perbankan

Masih “Kunjung Wahyudi “dalam telpon wia WhatsApp,  Tujuan masuk bacalon DPD dengan tegas dan semangat menjawab..!.’Harapan Tujuhan saya mencalonkan diri ke anggota DPD Jatim:

1. membantu para Guru paud dan Guru TPQ,TPA agar masuk di uu sisdiknas agar mendapatkan Gaji / honor setara umr salah satunya itu.

2. memperjuangkan para pelaku pendidikan mulai paud ,SD,MI,SMP,SMA/SMK, MA untuk peningkatan kesejahterakan

3 membantu para UMKM di Jatim untuk meningkatkan ketrampilan dan perijinan,dan yang terakhir,,,

4. membantu para siswa SMK ,SMA,MA untuk mendapatkan pelatihan kewirausahaan mandiri.

Semoga harapan dan cita cita juga tujuan kunjung Wahyudi terjun ke dunia politik tetap mengembang tumbuhkan dunia pendidikan

Dan ini tidak luput dari peran serta doa restu dan dukunganya warga masyarakat wilayah Nganjuk Jatim pada umumnya dari (38 Kabupaten /Kota) ujarnya.

Baca Juga:  Jumat Curhat Polres Nganjuk, Kapolres Ajak Jamaah Ciptakan Suasana Pemilu 2024 yang Damai

Lanjuk ‘kunjung Wahyudi”,kesemuanya itu ia sangat mengharap mohon doa restu,,,,! dan dukunganya saudara semuanya perjuangan kami,,,,,. ( swr)

Pos terkait