SI JAGO MERAH MELAHAP RUMAH YADIRAN WARGA DS SELOREJO KEC BAGOR KAB NGANJUK DIDUGA LILIN NYALA JATUH . ( DAMKAR 04 VS 05. DITERJUNKAN)

NGANJUK – JATIM , ASPIRANEWS.ID -Rumah Ibu Yadiran warga Ngrombot Desa Selorejo.Kec Bagor ludes di amuk si jago merah . 14/ juni/ 2023. sekira pukul 09. 20 .wib.

Terbakarnya rumah Yadiran . di duga kuat lalai menyalakan obat nyamuk sebelum tidur. .

Akibatnya terbakarny satu rumah warga Ngrombot RT/ RW. 08. / 04 di duga obat nyamuk yang di nyalakan tumpah ke salah satu bahan kain atau kertas. .dan merembet ke kasur . yang berbahan kapuk. .. dan merembet lagi ke seluruh rumah .

Teriakan ibu Yadiran membuat panik tetangga dekat . dan api tambah membesar dan tidak mampu di padamkan . . salah satu warga langsung menghubungi Damkar dan penyelamat Nganjuk.

Baca Juga:  Perkuat Sinergitas, Polresta Malang Kota, BNN dan Lapas Perempuan Kelas IIA Tanda Tangani MoU

Setelah menerima aduan bahwa ada kebakaran Tim Damkar bersama personil nya langsung menuju TKP dengan Unit Damkar 05,,& 04 . menuju rumah ibu Yadiran. warga Bagor.

Dalam pemadaman Tim Damkar / penyelamat di bantu oleh Kapolsek Bagor beserta jajarannya .anggota Koramil Perangkat Desa dan warga setempat.

Tidak ada korban jiwa / luka dalam kebakaran tersebut . dan kerugian di tafsir 50 jutaan

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran penyelamat Jito pihaknya tidak perlu waktu lama untuk pemadaman dalam kebakaran cuma sekitar satu jam api sudah padam

Jito menghimbau pada warga agar berhati hati jika bermain api .seringnya kebakaran di akibatkan kelalaian termasuk kebakaran kandang ternak dan rumah .

Baca Juga:  Polres Pelabuhan Tanjungperak Gelar Razia di Suramadu untuk Harkamtibmas saat Nataru

Tapi apapun yang terjadi Damkar selalu siap 24 .jam mengatasi kebakaran di Nganjuk

Juga himbahuan bagi warga mari kita jaga jangan sampai menyalakan api dekat rumah atau kandang ternak .terutama lalai ( saat ini kondisi panas angin juga kencam beberapa hari ini. ..tandas Kadis Damkar Jito. . (Swr)

Pos terkait