Pesan Pemilu Damai, Kapolres Sumenep Silaturahmi Ke Ponpes Al Amien Sumenep

Caption  :Kunjungan Kapolres Sumenep ‘AKBP Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M Silaturahmi ke Ponpes Al Amien Sumenep

 

SUMENEP -JATIM, ASPIRANEWS.ID – 
Pesan Pemilu Damai, Kapolres Sumenep Akbp Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M bersama Pejabat Utama Polres Sumenep silaturahim ke Pimpinan Ponpes Al Amien Prenduan Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep.

Kedatangan Kapolres Sumenep didampingi oleh Wakapolres Sumenep Kompol Trie Sis Biantoro.,S.Pd.,S.I.K.,M.M, Kabagren Kompol Khoirul Anwar.,S.H.,M.H, Kasat Lantas Akp Alimuddin Nasution.,S.H.,M.H, Kasi Humas Akp Widiarti S.,S.H dan Kapolsek Prenduan Iptu Miftahul Rahman.,S.H.,M.H disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Al Amin KH. Dr. Achmad Fauzi Tijani.,MA.,Ph.D.

Akbp Henri Noveri Santoso mengatakan, kegiatan ini untuk menjaga tali silaturahim dengan Pimpinan Ponpes Al Amien Prenduan sebagai upaya kepolisian untuk mendekatkan diri kepada tokoh agama dan warga masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif menuju pemilu 2024 yang damai.

Baca Juga:  Apresiasi Irjen Pol (P) Royke, Balik Mudik Gratis Layanan Prima Polri Untuk Masyarakat

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sumenep meminta Kyai dan seluruh elemen Ponpes untuk menghimbau santri dan warga agar menggunakan hak pilihnya dan saling bekerja sama dalam menjaga suasana menjelang, saat dan pasca Pemilu yang aman dan kondusif.

AKBP Henri mengatakan Polri terus melakukan upaya-upaya serupa guna menjaga situasi Kabupaten Sumenep yang aman, damai dan kondusif jelang Pemilu 2024.

“Kegiatan silahturahmi semacam ini akan terus kita lakukan,”ungkapnya, Jumat (26/01/2024).

Menurutnya sinergisitas antara Polri, tokoh agama dan masyarakat sangat dibutuhkan.

“Dengan silaturahim ini diharapkan mampu meningkatkan sinergisitas dan menekan potensi gangguan Kamtibmas.” pungkasnya.

(Reporter , Swr)

Pos terkait