Aksi Satlantas Polres Sidrap Bantu Ibu Akan Melahirkan Terjebak Macet Panjang

ASPIRANEWS.ID – Satlantas Polres Sidrap berhasil membantu seorang ibu hamil yang terlihat menahan sakit yang menumpang mobil avansa dan terjebak kemacetan panjang akibat mobil truk bermuatan berat tidak kuat mendaki melintang menghalangi jalan.

Aksi terpuji membantu ibu yang dalam keadaan segera melahirkan itu terjadi tepat di Tanjakan Pucue Kecamatan Watangpulu, Kabupaten Sidrap, Rabu (8/9/2021). Salah satu Jalan Nasional penghubung antar kota dan Kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah, ibu tersebut berhasil dilarikan ke rumah sakit dengan cepat, setelah menghubungi ambulance untuk dipindahkan dari mobil yang tumpangi awal yang tidak bisa melintas karena terhalang mobil kontainer yang memuat beras melintang dijalan akibat tidak kuat mendaki (mundur),” ujar Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Muh Tamrin.S.E.,MM.

Baca Juga:  Kasus Moh Amin TSK Terduga Penggelapan Uang Masih Ngambang, PH: Kapolda Lakukan Pemanggilan Paksa

Dengan kejadian ini, Kasat Lantas terkenal baik hati tersebut sangat mengapresiasi kinerja anggotanya bertindak dengan cepat dan responsif memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam kondisi apapun. Serta mengimbau kepada masyarakat agar tidak sungkan meminta bantuan kepada polisi yang bertugas saat berada di situasi yang kurang menguntungkan seperti ibu yang akan melahirkan yang bahkan belum diketahui namanya tersebut.

“Jika memang butuh bantuan personel, silahkan datangi Pos terdekat atau personel di lapangan,” ujarnya. (*)

Pos terkait