Program Jum’at Curhat Yang Dilakukan Polsek Basala  Di Tiap tiap Desa Ternyata Buka Hanya Sekedar Isapan Jempol Belaka

KONSEL, ASPIRANEWS.ID –  Program Jum’at Curhat yang dilakukan Polsek Basala  di tiap tiap Desa ternyata buka hanya sekedar isapan jempol belaka, berbagai keluhan warga masyarakat satu demi satu di tindak lanjuti oleh Kapolsek Basala.

Rabu (18/1/2023) sekitar pukul 07.30 Wita ,personil Polsek Basala dipimpin langsung oleh Kapolsek Basala IPTU Askar , SH melakukan razia penggunaan knalpot bogar(broong) di sekolah diantaranya SMPN 35 dan SMU 16 Konsel menjadi lokasi sasaran razia knalpot bogar.

Kami melihat banyak siswa yang mengendarai kendaraan bermotor dengan menggunakan knalpot bogar yang sangat mengganggu ketenangan warga, dan hari ini kami lakukan razia di 2 sekolah yang ada di wilayah kecamatan Basala Kabupaten Konsel,ucap “Kapolsek Basala.

Kapolsek Basala IPTU Askar, SH mengatakam bahwa, Razia knalpot bogar yang dilakukanya sebagai tindak lanjut dari curhatan warga masyarakat Kecamatan Basala pada saat melangsungkan kegiatan Jum’at Curhat di desa desa, Selain itu Kapolsek Basala juga menerangkan bahwa kendaraan yang terjaring razia di bawah ke Polsek Basala untuk di ganti dengan knalpot bawaan dari kendaraan bermotor masing-masing.

Baca Juga:  Tak Mau Ada Kendala Saat Pengamanan Pemilu 2024, Kapolres Konsel Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas Roda 4

Razia yang kami lakukan ini adalah atas keluhan warga masyarakat tentang penggunaan knalpot bogar yang sangat mengganggu ketenangan ” Ujar IPTU Askar, SH.

Salah satu warga masyarakat yang rumahnya tidak jauh dari Kantor Polsek Basala membenarkan informasi tersebut bahwa ada beberapa unit motor di bawah dipolsek kemudian masing pemilik kendaraan bawah knalpot standarnya,sejak Kapolsek bersama personilnya melakukan razia,kami warga masyarakat sudah agak nyeyak tidur dimalam hari,ucap warga yang enggak mau disebut identitasnya.

Liputan.Herman

Pos terkait