Ngopi Bareng Dengan Wakapolres Konsel, Warga Masyarakat Minta Penambahan Personel Bhabinkamtibmas

KONAWE SELATAN -ASPIRANEWS.ID ” Untuk permintaan pemambahan personel Bhabinkamtibmas di Kecematan Kolono Timur nanti akan kami upayakan di tahun 2023 ini ” Ucap Wakapolres Konsel Kompol M. Risal Syaril, SH, SIK,Kamis ( 23 / 2 / 2023 ).

Bertempat di Desa Ngapawali Kecematan. Kolono Timur Kabupaten Konawe Selatan ( Konsel ) , Wakapolres Konsel Kompol M. Risal Syaril, SH, SIK ngopi bareng dengan tokoh masyarakat se Kecamatan Kolono Timur,Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Kolono Timur, Supardi, S.IP, M.Si dan seluruh kepala desa se- Kecematan Kolono Timur Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Dalam pelaksnaan kegiatan tersebut, Wakapolres Konsel yang didampingi oleh Kasat Binmas AKP Ilham Tahir dan Kapolsek Kolono IPTU Harianto, S.Si, menyampaikan terkait pelayanan personil Polsek Kolono melalui Bhabinkamtibmas yang sangat terbatas sebab antara Kecematan kolono dan kolono Timur sangat agak jauh jaraknya,sambil ngopi bareng.

Baca Juga:  BFI Finance Gorontalo dan Pihak Eksternal Resmi di Laporkan Ke Polres Gorontalo Oleh Nasabanya

Dalam diskusi kamtibmas tersebut,tokoh masyarakat memanfaatkan kesempatan meminta kepada Polres Konsel untuk dapat menambah personel Bhabinkamtibmas di wilayah Kec. Kolono Timur dan pembentukan Pos Pol. Tokoh masyarakat beralasan bahwa jarak antara Polsek Kolono dengan Wilayah Kec. Kolono Timur cukup jauh, yakni sekitar 30 Km. Sehingga warga masyarakat berharap di wilayah Kec. Kolono Timur bisa di dirikan Pos Pol guna pelayanan kepada warga masyarkat,ungkap salah satu tokoh masyarakat yang nggak mau disebut nama.

Menanggapi keluhan warga tersebut, Wakapolres Konsel Kompol M. Risal Syaril, SH, SIK mengatakan bahwa ditahun 2023 , akan diupayakan penambahan Personel Bhabinkamtibmas untuk di wilayah Kec. Kolono Timur Kab. Konsel. Sedangkan permintaan untuk pembentukan Pos Pol , Wakapolres Konsel mengatakan bahwa akan diusulkan ke Tingkat Polda hingga Mabes Polri agar pembentukan Pos Pol Kec. Kolono Timur segera terlaksana,ucapnya.

Baca Juga:  Pasien RSUD Nganjuk panik, Terjadi Kebakaran Bagian Atap gedung lantai tiga(3)

Humas Polres Konsel
Editor.Ardi W

Pos terkait