Polres Konsel Bagikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Kepada Warga Kurang Mampu

KONAWE SELATAN ,ASPIRANEWS.ID – Berkah bulan suci Ramadhan 1444 H, Polres Konawe Selatan ( Konsel ) melaksanakan aksi kemanusiaan dengan memberikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, berupa Paket Sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di beberapa wilayah yang ada diwilayah hukum Polres Konsel, Selasa ( 4 / 4 / 2023 ).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si yang di wakili Waka Polres Konsel Kompol M. Risal Syahril, SH, SIK bersama PJU Polres Konsel menyerahkan bantuan sosial kemanusiaan untuk negeri sebanyak 200 ( Dua Ratus ) paket Sembako secara langsung kepada masyarakat kurang mampu.

Wakapolres Konsel Kompol M.Risal Syahril, SH, SIK mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian polri kepada warga masyarakat kurang mampu sebagai wujud empati Polri Polres Konawe Selatan dalam meringankan kebutuhan pokok sehari – hari di bulan Ramadhan 1444 H.

Baca Juga:  Ketua DPD RI LaNyalla Ajak Generasi Muda Pahami Hakikat Demokrasi di Indonesia

Selain itu, Wakapolres Konsel juga berharap bahwa kegiatan ini dapat menumbuhkan kebersamaan Polri dengan masyarakat dalam bersama sama menjaga Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Konsel.

” Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu terlebih lagi ada kenaikan harga bahan sembilan bahan pokok selama bulan Ramadan dan menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H ” terang Wakapolres Konsel.

Humas Polres Konsel

Pos terkait