KHATAMAN QUR AN ,( BUBER) MENGHIASI RAMADHAN 1444 H /2023 DI MUSHOLLA AL IKHLAS BULAKMIRI DESA KALORAN

NGANJUK , ASPIRANEWS.ID – Buka bersama pada saat bulan Ramadhan merupakan tradisi religi yang senantiasa digelar. di mushola AL ,IKHLAS Setidaknya, dari berbuka bersama ada nilai kebersamaan dan persaudaraan yang terjaga. .jum,at 7/ april / 2023. 04 .30. wib.

Sebelum buber . sebari menunggu Adzan ma grib .terlebih dulu khataman QU RAN bersama di aula mushola.

mushola Al ,ikhlas selain menjadi kegiatan sholat berjamaah juga tempat mendidik / anak anak ngaji yang terbentuk menjadi sekolah ( TPA, TPQ . mereka terasuh terdidik oleh Guru Guru yang di akui keberadaanya di kantor kementerian agama kabupaten nganjuk dengan nomer statistik . ( 4112351 80299..) jadi tidak di ragukan lagi keberadaanya. anak kalian belajar /:sekolah di al ikhlas. .ucap nunuk salah satu bendahara TPA TPQ al , ikhlas.bulakmiri.

Baca Juga:  Polres Kediri Galang Sinergitas dengan Masyarakat Lewat Jum'at Curhat

setelah khataman adzan ma,grib sudah berkumandang buber segera di buka nampak hadir ratusan satriwan santriwati . beserta guru dan ustad juga ustadjah tokoh masyarakat juga tokoh agama . guyub rukun ( buber ) buka bersama. . di aula mushola al ,iklhas

abah haji agus . sedikit .menerjemahkan apa manfaat buka bersama dalam bulan puasa….. sesungguhnya ada manfaat besar yang kita dapatkan bila buka puasa bersama di musholla Selain bersyukur dan menerima sadaqah warga masyarakat, di antara kita terjalin silaturrahmi dan gemar bersadaqah dan beramal jariyah,” terang abah..

terhitung hari ini puasa ramadhan 1444 H .tahun 2023 .sudah memasuki . separo perjalanan hampir 15 hari . menahan lapar dan haus . .insyah allah di barengi dengan ikhas dan kushuk semua terlewati . sampai IDUL PITRI. …. ( SWR)

Baca Juga:  DPC PJS Batang Hari Fasilitasi Sosialisasi Go Digital untuk Desa Sekecamatan Muara Bulian

Pos terkait