LINTAS LEMBAGA / ORMAS. NGANJUK BAGI TAK,JIL BUKA BERSAMA AGENDA DI GELAR DI DEPAN CAVE Agung / sekretariatan lsm gmbi. .

NGANJUK/JATIM , ASPIRANEWS.ID – Bagi tak, jil buka bersama salah satu agenda reliji di dalam hari baik bulan baik di momen ramadhan 1444 H 2023.

Agenda bagi takjil di gelar di depan cafe seketariatan tokoh lintas lembaga nganjuk Agung widhi pamungkas ( mas agung) . tepat nya di jalan lintas nganjuk warujayeng desa malang sari kec tanjunganom .nganjuk. .rabu 12/ april / 2023. sekira pukul 04. 10. wib.

Momen bagi takjil juga buka bersama ini selain mencari berkah juga merajut tali kebersamaan antar lembaga dan juga ormas yang ada di kabupaten nganjuk. ujar agung widhi.

Tidak segan segan puluhan ketua ormas lembaga bisa menyatu saling berbagi di hari puasa. terlihat hadir diantaranya . ORMAS SANGPRABU DPD NGANJUK . GAKK. . LPD . LIMA JARI . AWG. MAPAK . COMBRO. jaman. GALAK .JUGA AKTIPIS LAINYA . dan Lsm Gmbi Salah satu tuan rumah bagi tak,jil buka bersama.

Baca Juga:  Operasi Pekat di Bulan Ramadhan Polres Gresik Berhasil Ungkap Prostitusi Berkedok Warkop

Agenda bagi tak,jil dan buka bersama ini kolaborasi antar lintas lembaga juga polsek warujayeng juga beberapa awak media/ jurnalis ikut mengabadikan momen ini.

Sambutan hangat kepada lintas lembaga/ ormas . terpancar di senyum agung juga ketua ksm tanjunganom kamsuri.

ini sesuai moto / momen Ramadhan 1444 H 2023. indah nya kebersamaan dalam perbedaan di sini kita berbaur menyatu bersama dalam persaudaraan .esensi dari kegiata tersebut adalah ukhuwah islamiah persatuan antar lembaga / ormas. .
tandas…… agung widhi ..( swr)

 

 

l

Pos terkait