Ramadan Berkah, Polres Nganjuk Bagikan Paket Bansos Kepada Pedang di Pasar Berbek

NGANJUK , ASPIRANEWS.ID – Berkah Ramadan menghampiri sejumlah pedagang dan warga sekitar Pasar Berbek Kecamatan berbek Kabupaten Nganjuk yang beruntuk mendapatkan bantuan sosial dari Polres Nganjuk, Senin (10/4/2023).

Sebanyak 50 paket sembako dan sejumlah uang tersebut juga diserahkan oleh Sat Bimas Polres Nganjuk kepada pengayuh becak dan para pengamen yang kebetulan lewat.

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Binmas Polres Nganjuk AKP Totok H., mengungkapkan Bantuan sosial tersebut bertujuan untuk meringankan beban saudara – saudara kita yang terimbas naiknya harga bahan bakar minyak.

“Selama bulan Ramadan 1444 Hijriah/ 2023 ini Polres Nganjuk akan menyalurkan bantuan sosial kepada warga masyarakat Kabupaten dari berbagai elemen Seperti PKL, Ojol, peternak, kurir paket dan hari ini kita salurkan kepada saudara kita para pedagang kecil, tukang becak dan para pengamen,” katanya.

Baca Juga:  Polres Ngawi Raih Juara Satu Penilaian Pos Ops Lilin Semeru 2023

Ia menambahkan Polri berupaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dengan pendistribusian bantuan sosial ini guna meringankan beban mereka dan dapat memberikan manfaat untuk kesejahteraan dan keamanan.

“Tujuannya adalah untuk membangun dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.Semoga bantuan sosial ini bermanfaat bagi kita semua,” pungkas AKP Totok. ( Red swr )

Pos terkait