Giliran Petugas Kebersihan, Tukang Becak dan Pedagang Asongan Menerima Bansos dari Polres Nganjuk

NGANJUK/JATIM, ASPIRANEWS.ID – Tak kurang dari 50 orang yang terdiri dari petugas kebersihan, tukang becak dan pedagang asongan mendapat giliran menerima bantuan sosial dari Polres Nganjuk, Kamis (13/4/2023).

Paket sembako dan sejumlah uang tunai tersebut disalurkan oleh Sat Bimas Polres Nganjuk kepada petugas kebersihan yang bertugas disepanjang jalan mulai depan pasar Wage hingga simpang empat Ploso Kecamatan/ Kabupaten Nganjuk.

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasubbag Kerma Polres Nganjuk IPTU Suyoto mengungkapkan bantuan sosial tersebut bertujuan untuk meringankan beban saudara – saudara kita.

“Selama bulan Ramadan 1444 Hijriah/ 2023, Polres Nganjuk setiap hari menyalurkan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang kurang mampu,” kata IPTU Suyoto.

Baca Juga:  Mengelola Timah, Membangun Negeri

Ia menambahkan Polri berupaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dengan pendistribusian bantuan sosial ini guna meringankan beban mereka dan dapat memberikan manfaat untuk kesejahteraan dan keamanan.

“Tujuannya adalah untuk membangun dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.Semoga bantuan sosial ini bermanfaat bagi kita semua,” pungkas IPTU Suyoto. (Red swr)

Pos terkait