Kunjungi Jatim Park, Kapolda Jatim : One Way System di Batu Demi Untuk Kelancaran Bersama

Kota Batu/Jatim , Aspiranews.id –.Pada libur lebaran tak sedikit warga masyarakat yang menghabiskan waktunya bersama keluarga di lokasi wisata.

Seperti juga di lokasi wisata yang berada di Kota Wisata Batu, Jawa Timur. Untuk itu Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto,M.H bersama Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Farid Makruf dan Gubernur Jatim Khofifah juga melakukan pemantauan di beberapa lokasi wisata di Kota Batu.

“Kami memastikan bahwa lokasi – lokasi wisata yang ada di Batu ini benar – benar terjamin keamanan dan kenyamanannya untuk pengunjung,”ujar Irjen Toni di Jatim Park 1 Kota Batu, Senin (24/4).

Selain itu Kapolda Jatim juga ingin memastikan situasi arus lalulintas menuju lokasi wisata tetap aman,tertib dan lancar.

Baca Juga:  Mengenal Pegawai Bank Fadhil yang Hobi Bikin Konten Travel

Terkait dengan diberlakukannya One Way System di Kota Batu, Kapolda Jatim menyebut bahwa ini adalah upaya kepolisian dalam mewujudkan kelancaran arus lalu lintas.

Sehingga pola – pola pengaturan dan rekayasa lalu lintas kata Kapolda Jatim akan dilakukan oleh petugas demi masyarakat pengguna jalan menjadi nyaman,aman dan lancar.

” Di kota Batu kita coba One Way System yang baru tahun ini kita laksanakan, dan One Way System di Batu ini demi untuk kelancaran bersama, “terang Kapolda Jatim didampingi Pejabat Utama Polda Jatim.

Sementara itu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menginstruksikan seluruh pengelola tempat wisata memperketat mekanisme setiap wahana demi keselamatan para wisatawan selama masa libur Lebaran 2023.

Baca Juga:  Sampaikan Pesan Pemilu Damai Polisi Sambangi Para Tokoh Ulama di Jember

“Saya minta seluruh pengelola wisata untuk terus menyiapkan pengelolaan pengamanan semaksimal mungkin di wahana wisata mereka, seperti yg saya cek kali ini di Jatim Park 1,”pungkas Khofifah. (red swr/tim)

Pos terkait