Polsek Nganjuk Kota Berikan Himbauan Mudik di Terminal Bus Anjuk Ladang Nganjuk

Nganjuk/Jatim , Aspiranews.id – Polsek Nganjuk Kota Polres Nganjuk melakukan patroli antisipasi kasus 3C sekaligus melakukan pemantauan arus mudik di terminal bus Anjuk Ladang Nganjuk, sore Minggu (23/04/2023)

Kapolres Nganjuk melalui Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Drs. Masherly Sutrisno mengatakan di hari kedua lebaran bahwa kegiatan patroli yang dilakukan anggotanya untuk menjamin keselamatan masyarakat yang sedang mudik lebaran baik yang datang maupun yang pergi.

“Patroli tersebut mengantisipasi tindak kejahatan yang sering terjadi seperti kasus penipuan, Curat, Curas dan Curanmor (3C),”katanya.

Selain itu, petugas patroli juga memberikan himbauan kepada para pemudik, pengantar ataupun masyarakat di terminal bus agar berhati-hati dan waspada dengan tindak kejahatan.

Baca Juga:  Pemuda Yang Menabrak Anggota Polisi dan Wartawan Saat Bertugas Resmi Di Tetapkan 

Kita mengimbau kepada calon penumpang untuk berhati-hati terhadap barang bawaannya, hindari membawa atau menggunakan barang berharga yang mencolok, karena hal itu dapat memancing kesempatan perbuatan kriminal.

“Kegiatan potroli serupa akan terus dilaksanakan dalam rangka mengimbangi Ops Ketupat Semeru 2023 yang dilaksanakan oleh Polda Jatim dan seluruh jajarannya”, ungkap Kompol Masherly.
(Red swr)

Pos terkait