RUMAH JURAGAN KRUPUK WARGA DRENGES KERTOSONO TERBAKAR . AKIBAT LALAI MEMATIKAN TUNGKU BEKAS MENGGORENG

NGANJUK-JATIM , Aspiranews.id – Rumah juragan krupuk warga Dusun Drenges Rt/ Rw. 001/ 002. Desa Drenges Kertosono. . di lalap si jago merah ….siang ini. rabu. 26./ april / 2013. sekira pukul 14. 42. wib.

Terbakarnya rumah milik Jamjuri 50 thn pengusaha krupuk awalnya setelah menggoreng krupuk menurutnya dia api dalam tunggu sudah di matikan dengan di siram air.

Kemungkinan dengan percaya sudah di siram api pasti dalam keadaan aman/mati lalu oleh Jamjuli dan istri beranjak istirahat capet tertidur.

Sekitar jam 2 anak nya yang bangun duluan sontak anak Jamjuri teriak melihat melihat dapur sudah di kepung api hingga merembet ke sepeda motor yang bahan bakarnya bensin juga,dengan mendengar teriakan anak Jamjuri bapak yg terditur ikut bangun dan panik,dengan melihat api yg semakin membesar dengan teriakan minta tolong tetangga sebelah saling bertatangan membantu memadamkan api dengan alat seadanya,dan salah satu warga ada yang menghubungi Damkar.

Baca Juga:  Polres Bondowoso Berbagi Takjil Sembari Edukasi Pengendara Tertib Lalu Lintas

Mendapatkan laporan Damkar langsung menuju ke TKP Dusun Drenges Desa Drenges,langsung memberi pertolongan pemadaman Damkar 05 & 04 juga personilnya dalam pemadaman Tim Damkar juga di bantu perangkat Desa,Babinsa,Babinkamtibmas juga warga setempat dalam hitungan jam Damkar mampu memadamkan dalam kebakaran tersebut tidak ada korban luka luka atau korban jiwa. .

Akibat kebakaran tersebut pemilik rumah Jamjuri mengalami kerugian sekitar ro 200 jutaan,Sambil menunggu api betul betul padam Tim Damkar melakukan pendinginan.
( RED SWR)

Pos terkait