Bingkai Suasana Lebaran, DPC PJS Tanjab Barat dan DPD Jambi Silaturahmi Bersama Kajari

JAMBI ,ASPIRANEWS.ID – Setelah beberapa bulan terbentuknya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Pengurus lakukan silaturahmi dan sinergitas bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjab Barat, Jumat (28/04/2023).

Ketua DPC PJS Tanjab Barat, Satria bersama Sekretaris Muhammad Windi dan Wakil Ketua Riono disambut hangat oleh Kajari Tanjab Barat Marcelo Bellah ruangannya didampingi Kasi Intel Kejari Tanjab Barat, Muhammad Lutfi.

Turut serta Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Provinsi Jambi, Wahyu Jati Syawaludin, menyampaikan turut berterimakasih atas kesediaan waktu bisa bertemu Kajari Tanjab Barat didalam suasana masih lebaran Idul Fitri ini.

“Saya selaku ketua DPD PJS Provinsi Jambi, mendampingi teman-teman pengurus DPC Tanjab Barat turut berterimakasih atas kesediaan Kajari telah memberikan kami kesempatan untuk menjalin silaturahmi ini,” ungkap Wahyu Jati.

Baca Juga:  Silaturahmi Mantan Gubri Edy Nasution dengan IKBR di Hari Nan Fitri

Silaturahim yang dikemas dalam suasana lebaran dan santai ini, Kajari Tanjab Barat, Marcelo Bellah berharap PJS Tanjab Barat mampu menjadi wadah informasi untuk masyarakat yang dikonsumsi secara faktual dalam hal publikasi.

“Sekarang ini kita hidup di era digital, karena itu informasi-informasi setiap detik selalu kita konsumsi. Maka, peran PJS mampu memberikan edukasi informasi kepada masyarakat terkait peristiwa secara faktual,” tutur Kajari Tanjab Barat.

Senada, Ketua DPC PJS Tanjab Barat, Satria di sela – sela kunjungan tersebut menjelaskan bahwa ini kami lakukan sebagai awal dalam membuka ruang komunikasi dan sinergitas dengan baik.

“Saya selaku ketua DPC PJS Tanjab Barat, berharap agar pihak Kajari Tanjab Barat bisa memberikan kami ruang di agar bisa bergerak melalui PJS,” tutur Satria.(TEAM PJS)

Baca Juga:  Jurnalis Diancam Gegara Berita Judi,Ketua DPP Sumut Minta Kapoldasu Sikat Semua Perjudian Di Medan,

Pos terkait