TIM DAMKAR PENYELAMAT KAB NGANJUK EVAKUASI SARANG TAWON VESPA/ AFFENIS DI ATAP RUMAH WARGA GARU KEC BARON

NGANJUK -JATIM , ASPIRANESW.ID-tawon vespa yang cukup besar, di rumah milik Suliyah umur 50tahun . alamat rt/ rw, 03/ 02, Desa Garu Kec Baron. OTT. sarang Tawon di pimpin langsung . Analisis . kebakaran ..Sabtu. .29/ april / 2023. sikira pukul 08.30 wib..

Suliyah merasa cemas was was. . di atap rumah nya ada tawon yg sangat berbahaya sengat bahkan menurut cerita tetangga sengatan tawon vespa bisa panas dingin tubuh menggigil . . ucap suliyah pemilik rumah

Untuk itu salah satu saudara Suliyah mengadu /:minta bantuan petugas damkar penyelamat . agar sarang tawon di atas atap sulikah di evakuasi. . .

Meneruskan laporan Warga Tim Damkar Penyelamat segera meluncur ke alamat yg sudah di kantongi . Desa Waung Kec Baron .

Baca Juga:  Tindak Lanjuti Keluhan Warga, Silaunya Lampu Rotator Mobil Dinas bagian belakang, Kapolres Konsel Pasang Film Pada Rotator 

Unsur yang di terjunkan 1. 3 anggota personil Pemadam . dan di bantu pemilik rumah..

dengan APD sedikit kurang memadahi Tetap di evakuasi .sarang tawon .
Evakausi tidak berlangsung lama, karena petugas Pemadam sengaja dengan mematikan seluruh pencahayaan di sekitar sarang tawon. Hal ini dilakukan agar tawon jenis vespa ini tidak agresif saat dilakukan evakuasi oleh petugas.

Dengan secara perlahan mencopot sarang tawon vespa tersebut dan dimasukan ke dalam karung.

Menurut petugas Damkar, sarang tawon vespa ini sangat berbahaya jika menyerang manusia. Namun, beruntung tawon vespa ini tidak menyerang Warga sekitar ataupun pemilik rumah. Petugas mengimbau jika Warga menemukan sarang tawon jenis vespa ini agar menghubingi petugas untuk di evakuasi dan menghindari dari serangan tawon.. kami siap jika di butuhkan …. ucap anilis Damkar… ( swr)

Baca Juga:  Polres Malang Kembali Salurkan Bantuan UMKM Untuk Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

Pos terkait