KANG MARHAEN,,HADIR DALAM PENYALURAN BANTUAN PANGAN BERAS 1O. KG, KEPADA 904 KPM DI DESA KAMPUNG BARU KECAMATAN TANJUNGANOM

Nganjuk-Jatim , Aspiranews.id – Kang Marhaen / Bupati hadir beserta rombongan dalam penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai Beras 10 kg melalui PT. Pos di Desa Kampungbaru  Tanjunganom nganjuk 12/ mey/ 2023 sekira pukul 11. 30.. wib ..

Bantuan disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanya 904 orang . dengan harapan dapat menekan dampak inflasi di wilayah.

Turut hadir dalam penyaluran beras10 kg sebanyak 904 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) KANG MARHAEN  bersama PLT CAMAT TANJUNGANOM ARDIANSHAH, KAPOLSEK,BABINKAMTIBMAS DANRAMIL/BABINSA,KADES KAMPUMPUNG BARU “SUSILO DWYPRASYO” Dan Perangkat Desanya.

Kehadiran Kang Marhaen di sambut dengan ramah tamah semua warga yang hadir / dan menanti di balai Desa Kampungbaru. khusus nya warga masyarakat..yg saat itu mendapatkan bantuan berupa beras 10 kg. setiap KK sebanya 904 KPM Desa Kampungbaru. Kec ,Tanjunganom.

Baca Juga:  Perkuat Sinergitas Kapolda Jatim Silaturahmi Dengan PCNU se Madura

Kang Marhaen berharap semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban keluarga .

Kang Marhaem juga sempat bertanya pada warga. siapa yang rumah nya ..lantainya masih berupa tanah / belum di prester. ..atatu mungkin rumah nya tidak layak huni. . ..kami pemerintah dan Desa siap bantu perbaiki . . yang sekiranya kedadaanya( rutilahu) .

Setelah menyalurkan bantuan . beras ketepatan hari jum,at . Bupati Nganjuk Kang Marhaen . dan rombongan menjalankan sholat jum,at . / jum,atan di salah satu masjid di Kampungbaru dengan di bonceng sepeda motor sama Kades Kampung baru Susilo. .

Dan sehabis jum at . tan Rombongan Kang Marhaen melanjut kan agendanya kunjungan ke tempat Desa lain di Kabupaten Nganjuk

Ucapan terima kasih kehadiran Kang Marhaen Bupati Nganjuk beserta rombongan dari Kades kampung baru Susilo Dwy Prasetyo yang viral Kades setia di garis rakyat. (swr tim )
.

Baca Juga:  Tingkat Kepercayaan Publik Meningkat, Pemkab Apresiasi Kinerja Polres Pacitan

Pos terkait