KETUA DPD PARTAI GOLKAR NGANJUK MARIA TUNDA DEWI HARI INI DAFTARKAN BACALEG NYA KE KPU NGANJUK

NGANJUK -KATIM ,ASPIRANEWS.ID -KETUA DPD.PARTAI GOLKARN. NGSNJUK mendaftarkan sebanyak 50 bakal calon legislatif (bacaleg) kabupaten ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nganjuk, Minggu (14/5/2023). Dari 50 bakal calon yang didaftarkan terdiri dari 33 laki-laki, dan perempuan sebanyak 17 orang.

Berdasarkan pantauan kontributor Djavatimes di KPU Nganjuk, tampak sejumlah pengurus dan bacaleg dari Partai Golkar mengenakan pakaian warna kuning dengan mengendarai kendaraan beratribut Partai Golkar. Kedatangan DPD Partai Golkar disambut baik sejumlah komisioner KPU Nganjuk.

Sejumlah berkas calon diserahkan langsung pengurus DPD Partai Golkar kepada KPU Nganjuk. Sebanyak 50 daftar bakal calon yang didaftarkan terdiri dari berbagai profesi, termasuk juga dari pengusaha, mantan kades, mantan camat, dan mantan damdim. Ada juga yang merupakan incumbent, yang saat ini menduduki kursi di DPRD Nganjuk.

Baca Juga:  PJS Organisasi Pers Pertama Yang Terdaftar Di Kesbangpol Kabupaten Tojo Una-una

Ketua DPD Partai Golkar Nganjuk, Maria Tunda Dewi mengatakan, Partai Golkar yang ditetapkan KPU bernomor urut empat pada kertas suara Pemilu 2024 itu, optimis akan meraih kursi sebanyak-banyaknya di DPRD Kabupaten Nganjuk pada Pemilu 2024 mendatang.

Kita targetkan seluruh dapil harus tambah kursinya urainya selain itu, Partai Golkar yang juga dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, berkomitmen untuk memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat.

Kami akan berusaha mengawal suara masyarakat. Kalau banyak yang mewakili, tentunya kita akan bisa berbuat lebih baik . .UJAR KETUA DPD. ( Red Swr)

Pos terkait