Program Polres Konawe Selatan Quik Wins Presisi oleh Kapolsek Palangga Selatan Bersama Warga Desa Koeno Curhat sambil ngopi bareng di Kantor Balai Desa

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – Program Polres Konawe Selatan Quik Wins Presisi oleh Kapolsek Palangga Selatan Besama Warga Desa Koeno Curhat sambil ngopi bareng di Kantor Balai Desa Koeno di Dusun Dua(2),Jumat,19/mei/2023 pada pukul 09.00 Wita.

Dalam kegiatan curhat dan ngopi bareng yang dilaksanakan Di Balai Desa Koeno,Kapolsek Palangga Selatan melalui Bhabinkamtibmas Aipda ‘Irfansyah’,Kades Koeono Aksar. SE, Sekdes Koeono Sainul,Praka Idul Indra , Kepala Dusun Il Rasnawati , Tomas ,Tokoh Pemuda dan Warga Masyarakat Desa Koeno.

Melalui kesempatan curhat dan ngopi bareng Kepala Desa Koeono memulai menyampaikan keluhan warganya antara lain: 1. – Masih adanya Jalan persimpangan yang masih licin dan berdebu dikarenakan kendaraan pertambangan yang melintas dan blum dibersihkan, agar pihak kepolisian menyampaikan kepada pihak perusahaan perihal jalan yang di lintasi agar selalu di bersihkan untuk mencegah terjadi kecelakaan lalulintas.

Baca Juga:  KPU Konsel Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024

2.Masih adanya hewan ternak yang berkeliaran dan merusak tanaman di kebun warga sekitar dan perlunya di himbau kepada petani agar tidak menyimpan racun yang dapat merusak hewan ternak dan tetap mengacu kepada perda dan perdes,Agar pihak kepolisian selalu menghimbau kepada masyarakat yg belum memahami tentang aturan perda no 3 THN 2016 tentang penertiban hewan ternak,tutur Kadus ‘Rasnawati’.

3.Perlunya koordinasi kepada aparat pemrintah, petugas Bahabinkamtibmas dan Babinsa untk memudahkan keperluan yang ada dimasyarakat,ungkap ‘Udin tomas’.

Kapolsek Pallangga Selatan melalui Bahabinkamtibmas mendengarkan curhatan warga Masyarakat Desa Koeno menyampaikan tanggapan sambil meneguk kopi yang dari tadi disajikan diantaranya:
1. Pihak kepolisian akan menyampaikan perihal tersebut kepada pihak perusahaan agar jalan yang di lintasi selalu diperhatikan kebersihannya.
2. Pihak kepolisian akan melakukan Patroli dan menghimbau Kepada masyarakat tentang peraturan Perda No.3e THN 2016.
3. Pihak kepolisian akan siaap siaga dalam hal keluhan masyarakat.
4. Personel Polsek Pallangga selatan dan warga masyarakat selalu menjalin hubungan kerja sama yang baik sehingga tercipta rasa kebersamaan yang baik dan harmonis.
5. Menghimbau kepada warga
agar apabila terjadi gangguan kamtibmas atau membutuhkan pelayanan lainnya agar segera menghubungi Siaga Polsek Pallangga selatan melalui via WhatsApp nomor Hp. 082397132526 atau Call Center 110.

Baca Juga:  Polisi Berhasil Gagalkan Peredaran 23 Paket Sabu Kemasan Jajan dan Permen di Jombang

Tidak terasa waktu berjalan curhat warga masyarakat sambil ngopi bareng sudah berjalan satu jam setengah, dalam kegiatan Quick Wins Persisi Polres Konawe Selatan Polsek Pallangga Selatan berlangsung situasi aman dan tertib.

Humas Polres Konawe Selatan

Pos terkait