SARAHSEHAN ANGGOTA BANGGAR MPR RI SADARRESTUWATI DPR RI DIDAMPINGI KANG MARHAEN DI PONDOK ALFATAH JADID KALORAN

Nganjuk -Jatim , Aspiranews.id – Hj Sadarrestuwati Anggota DPR RI komisi 5 Jatim
berkunjung di pondok pesantren Alfatah Jadid. Desa Kaloran Ngronggot
senen .22/ mey / 2023. 02 wib.

Agenda tersebut dalam rangka sarasehan Banggar Anggota MPT. RI pembangunan UMKM berbasis jaringan dan komunikasi di hadiri ratusan warga Desa Kaloran juga simpatisan PDI perjuangan dan kader UMKM

Turut hadir dalam kunjunganya di pondok pesantren Alfatah Jadid di Desa Kaloran Ngronggot. Bupati Nganjuk kang Marhaen Anggota Dewan Propinsi Ida Bagus Nugro juga Mashudi DPRD Nganjuk ,Camat Kapolsek Danramil juga Babinsa Babinkamtibmas juga perangkat Desa dan pengasuh pondok pesantran Alfatah dan ratusan warga Kaloran

Acara di buka doa bersama oleh ustad Alfatah  dan disusul sambutan Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi atau akrab di sapa “kang Marhaen”.

Baca Juga:  Kapolres Tuban Beri Materi di Seminar dan Deklarasi Kampus Anti Radikalisme dan T Terorisme

Dan berlasung sambutan dari Hj sadarrestuwati Anggota DPR ri Fraksi PDI Perjuangan komisi 5, dalam sambutanya Hj.Sadarrestuwati berterima kasih saya bisa berkunjungk di pondok Alfatah jadid Fesa Kaloran . semoga warga kaloran sehat semua bisa beraktivitas seperti biasa sebagai pengrajin batu bata dan usaha Genteng.
Hj. Sadarrestuwati salah satu Anggota DPR RI perempuan dari pdi perjuangan yang pertama kali dan saya juga merangkap sebagai wakil ketua MPR RI sebagai badan penganggaran daerah. ujar Hj Sadarrestuwati.

Kunjunganya Hj.Sadarrestuwati ke pondok pesantren Alfatah Jadid menberi semangat dan motivasi bagi pondok Alfatah Jadid. Insyah allah saya akan bantu pembangunan sanitasi dalam waktu dekat.
Doakan kami sebagai perempuan di beri banyak mandat sebagai abdi masyarakat bisa mampu dan amanah. tandas Hj Sadarestuwati.

Baca Juga:  Jadi Narsum di SMKN 1 Banjit,DPC PJS Waykanan Ajak Siswa Tangkal Berita Hoax

Acara ditutup pemberian cindera mata . oleh Hj Sadarrestuwati diberikan pengasuh pondok pesantren Alfatah Jadid dan poto bersama doa bersama .. ( red Swr)

Pos terkait