Hadapi Agenda Pemilu 2024, Kapolres Konsel Lakukan Pengecekan Ranmor

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS ID – “Kepala Kepolisian Resor Konawe Selatan AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si ,melakukan pengecekan kendaraan bermotor yang ada di Polres Konawe Selatan (Konsel),Kamis 6 juni 2023.

Pengecekan ini kita lakukan agar pada saat kendaraan digunakan dalam pengamanan Pemilu 2024 yang tinggal beberapa bulan lagi tidak ada kendala , sehingga dalam pengamanan agenda nasional tersebut dapat berjalan.

Ditambahkan dalam penjelasanya , Kapolres Konsel mengatakan bahwa pengecekan peralatan tersebut dilakukan untuk memastikan segala kendaraan bermotor dalam kondisi siap untuk digunakan dalam pengamanan pemilu 2024 mendatang.

Dalam pengecekan kendaraan tersebut, turut hadir PJU ( Pejabat Utama ) Polres Konsel. Dalam arahanya, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si mengatakan bahwa untuk kendaraan yang mengalami kerusakan untuk segera dilakukan perbaikan agar pada saat digunakan tidak ada kendala. ” Kendaraan – Kendaraan yang ada kerusakan segera diperbaiki mumpung masih ada waktu, sehingga pada saat digunakan dalam pengamanan tidak ada kendala ” Tukas Orang nomor satu di Polres Konsel tersebut.

Baca Juga:  Polsek Watumeeto Polres Konsel Laksakan Giat KRYD Patroli Rutin

Humas Polres Konsel

Pos terkait