Kang Marhaen Sopingi Dispendik.Kab Nganjuk Hadiri Purnawiyata Pelepasan 341 Siswa SMPN1 Tanjunganom

Nganjuk- Jatim , Aspiranews.id –Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk menggelar perpisahan dan pentas seni akhir tahun, Rabu (7 .juni 2023) siang,acara di buka oleh kepala sekolah SMPN 1 Tanjunganom “Endang Sri Sahyuningsih spd.m mpd”,ucapan terima kepada Kang Marhaen di selah selah kesibukannya menyempatkan hadir di acara pelepasan / purnawiyata SMPN 1 Tanjunganom pagi ini bersama Sopingi dispendik Nganjuk.

Acara tersebut turut hadir diantaranya Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk Sopingi, Camat Tanjunganom, Kapolsek Warujayeng, Kepala Sekolah kepala sekolah lainya juga kepala kelurahan serta tenaga pendidik SMPN 1 Tanjunganom, serta orang tua dan wali siswa.

Serangkaian kegiata lainnya diantaranya tari modern, musikalisasi puisi, tari tradisional dan pengalungan tanda kenang dari kepala sekolah kepada siswa kelas IX.

Baca Juga:  KETUA DPD PARTAI GOLKAR NGANJUK MARIA TUNDA DEWI HARI INI DAFTARKAN BACALEG NYA KE KPU NGANJUK

Kepala Sekolah beserta segenap tenaga pendidik juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada wali murid yang telah memberikan kepercayaan kepada SMPN 1 Tanjunganom untuk mengantarkan putra-putrinya ke jenjang yang lebih tinggi.

Semoga bimbingan dan pelajaran yang telah diberikan tenaga pendidik SMPN 1 Tanjunganom selama ini, dapat menjadi dasar dan membuka pemikiran putra-putri bapak-ibu, sehingga nantinya dapat mengikuti pendidikan di tingkat pendidikan yang lebih tinggi dengan baik dan tanpa kesulitan, tuturnya

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada guru-guru pendidik SMPN 1 Tanjunganom yang sudah mendukung proses belajar mengajar dengan baik, sehingga para anak didik bisa melanjutkan pendidikan mereka ke tingkat Sekolah Menengah Atas(SMA) atau Sekolah Menengah Kejuruan(SMK)

Baca Juga:  Bahas Pelaksanaan HUT, Ini Tiga Agenda Besar PJS

 

Pada tahun ini, tambah Endang, siswa-siswi yang dinyatakan lulus merupakan lulusan yang ke-59.

SMPN 1 Tanjunganom juga telah banyak melahirkan anak-anak yang berprestasi, pungkasnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Bupati Marhaen berpesan agar lulusan SMPN 1 Tanjunganom harus berani bermimpi dan berani mencoba untuk mencapai kesuksesan.

Selain itu ia juga menyampaikan agar lulusan SMPN 1 Tanjunganom harus menjadi anak-anak yang bermental juara.

Jadilah anak yang bermental juara. Karena dengan memiliki mental juara akan mengantarkan kita kepada kesuksesan.

Diakhir acara, siswa-siswi kelas IX memberikan bunga dan tanda kenang kepada tenaga pendidik SMPN 1 Tanjunganom. Pemberian itu dilakukan sebagai ungkapan terima kasih dan semangat bagi siswa yang sudah lulus . . ( red swr)

Baca Juga:  Antisipasi Krisis Air Bersih Polisi Bersama Forkopimka dan Warga Perbaiki Pipa Pasca Banjir di Lumbang Probolinggo

Pos terkait