Solid, TNI – Polri di Sidoarjo Gotong – Royong Perbaiki Mako Koramil Tanggulangin

SIDOARJO – JATIM , ASPIRANEWS.ID.-Wujud soliditas dan sinergitas TNI-Polri begitu tampak, saat anggota Koramil Tanggulangin dan Polsek Tanggulangin melakukan kerja bakti bersama perbaikan Mako Koramil Tanggulangin, Kamis (8/6/2023).Mulai pagi tampak anggota dari kedua institusi tersebut bahu membahu membersihkan puing-puing atap bangunan. Karena perbaikan lebih pada pembenahan atap bangunan mako.

“Setelah melalui tahap peninggian bangunan atap, untuk atap akan diganti dengan bahan lebih kuat,”ujar Danramil Tanggulangin Kapten Muklis Hariyanto.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Tanggulangin AKP IGP. Atma Giri menggerakan anggotanya untuk ikut membantu anggota Koramil Tanggulangin.

“Upaya ini sebagai wujud soliditas dan sinergitas TNI-Polri di wilayah kami. Sehingga segala hal, termasuk dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dapat berjalan lancar dan kondusif,” jelasnya. (Team Swr)

Baca Juga:  Polres Konawe Selatan menggelar bhakti sosial Di Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023,Dengan tema ‘"Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju"'

Pos terkait