Pastikan Jadwal Menhub di Rakernas, Panitia Temui Staf Utama Menteri Budi Setiyadi

Caption: Ketua Panitia Rakernas Rino Triyono, didampingi Steering Commite Bambang Hariyanto, serta sejumlah pengurus DPD PJS Sumsel saat bertemu Staff Utama Menteri Perhubungan RI, Irjen Pol (P) Drs. Budi Setiyadi, SH,. M.Si, di Palembang, Kamis (15/06/2023).

 

PALEMBANG ,ASPIRANEWS.ID – Panitia Rapat Kerja Nasional (Rakernas) mulai bergerak dalam mempersiapkan hajatan besar di Kota Palembang. Pasca dilakukannya Rapat Koordinasi Pemantapan Panitia Rakernas pada 12 Juni 2023 lalu, Panitia Rakernas melakukan pertemuan dengan Staff Utama Menteri Perhubungan Republik Indonesia Irjen Pol. Drs. Budi Setiyadi, SH,. M.Si di Kota Palembang, Kamis (15/06/2023).

Pertemuan ini membahas kepastian kehadiran Menteri Perhubungan RI, Dr. Ir. Budi Karya Sumadi pada Rakernas mendatang.

Baca Juga:  Cangkrukan Kamtibmas Kapolres Bojonegoro Ajak Perguruan Silat Ciptakan Pemilu Damai dan Aman

Ketua Panitia Rakernas, Rino Triyono memaparkan tema Narasi Nasional guna menyesuaikan dengan materi yang akan disampaikan Menteri Perhubungan.

Disamping itu, jadwal Menteri Perhubungan dalam menyampaikan materinya dijadwalkkan pada tanggal 12 Agustus 2023 usai acara seremoni pembukaan Rakernas yang rencananya akan dibuka oleh Menteri Kominfo RI bersama Ketua Dewan Pers.

“Undangan dan rundown Narasi Nasional pada Rakernas tersebut sudah kami sampaikan yang kemduian akan disampaikan langsung ke pak Menteri. Bahkan kami pun telah menyerahkan surat permohonan audience dengan Mneteri di Jakarta,” ungkap Rino.

Diwaktu yang sama, Steering Commite (SC) Rakernas, Bambang Hariyanto memberi penguatan untuk kepastian jadwal Menteri Perhubungan sehingga dirinya berharap agar melalui Staff Utama Menteri agar diagendakan audience dengan Menteri di Jakarta.

Baca Juga:  BPN Konsel Gelar Rakor Percepat Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap (PTSL), Tahun 2023

“Terima Kasih atas kedatangan Mas Budi di Bumi Sriwijaya. Ini akan memberikan semangat baru kepada panitia, apalagi pak Menteri Perhubungan RI yang merupakan putra daerah Sumatera Selatan hadir di daerahnya sendiri untuk memaparkan program yang selama ini dipercayakan oleh Presiden kepadanya dihadapan para wartawan media online se Indonesia,” ungkap Bambang Hariyanto yang juga merupakan Sekretaris DPD PJS Sumsel.

Pensiunan Jenderal bintang dua ini berterima kasih atas sambutan panitia terhadapa dirinya di Bumi Sriwijaya.

“Saya senang sekali bisa berkumpul dan bersilahturahmi dengan pengurus serta panitia Rakernas PJS. Saya akan menyampaikan pesan yang sudah dipaparkan oleh Ketua Panitia dan SC kepada Pak Menteri dan akan segera menjadwalkan untuk bertemu langsung di Jakarta,” ungkap Budi Setiyadi.

Baca Juga:  Polres Malang Ungkap Kasus TPPO 7 Tersangka Berhasil Diamankan

Atas rencana pertemuan dengan Menteri di Jakarta, Budi berjanji akan segara mengagendakan pertemuan tersebut bersama panitia dan pengurus DPP PJS.

Turut hadir dalam agenda tersebut Bendahara DPD PJS Sumsel, Kadiv OKK, Pengurus Divisi lainnya. Bahkan, dihadiri mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI) Cabang Palembang, Himpunan Mahasiswa Vokasi (HMV), teman – teman Lawyer serta beberapa organisasi kedaerahaan.(Team pjs )

 

 

Pos terkait