Polres Konawe Selatan menggelar bhakti sosial Di Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023,Dengan tema ‘”Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”‘

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – Polres Konawe Selatan bersama Jajaran menggelar bhakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang mengangkat tema ‘Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’, sabtu- (17/6/2023).

Bhakti sosial yang dilakukan berupa kerja bakti dan pemberian bantuan dalam pembangunan tempat ibadah.

Kapolres konawe selatan AKBP Wisnu Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si bersama Wakapolres Kompol M. Risal Syahril, S.H., S.I.K serta Pejabat Utama polres konsel dan personil mengunjungi tempat ibadah di tiga tempat yang berbeda masjid mujahiddin, gereja palangga dan pura aepodu.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Konsel menjelaskan bahwa kegiatan bhakti sosial merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang diselenggarakan di wilayah hukum Polres Konsel

Baca Juga:  Petani Sawit Indonesia Kecewa Atas Batalnya Tayang Bursa Crude Palm Oil (CPO) Indonesia Di Bulan Juli

“Polres Konsel telah membagikan puluhan paket sembako dan membantu pembangunan tempat ibadah kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan di wilayah Kota Konsel,” ungkap Kapolres Konsel.

Menanggapi bantuan yang diberikan Polres Konsel, selaku penerima bantuan mengucapkan pengurus masjid al- mujahiddin mengucapkan terima kasih. Ia berharap agar Polri selalu hadir di tengah masyarakat melalui kegiatan-kegiatan seperti ini.

Kapolres Wisnu Wibowo berharap bantuan yang diberikan dapat membantu percepatan pembangunan tempat ibadah.

” jangan dilihat dari bantuannya, namun makna yang terkandung dari giat ini, yakni sebagai moment menjalin silaturahmi kepada sesama” ucap kapolres.

Selain Kapolres Wisnu Wibowo, turut mendampingi wakapolres kinsel, Kasat Binmas beserta pejabat utama dan personil Polres Konsel.

Baca Juga:  Mengenal Johan Yustiono, Content Creator Asal Cilacap

Dan, sehari sebelumnya juga dilakukan giat Bansos ditempat berbeda yang dilakukan oleh Kapolres konsel dan Wakapolres Konsel bersama Tim Humas Polres Konsel di Sekolah Luar Biasa yang ada di konsel.

( Humas Polres Konsel )

Pos terkait