Menjalin Kebersamaan, Polrestabes Surabaya Sarapan Bareng 600 Abang Becak

SURABAYA – JATIM , ASPIRANEWS.ID – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 77, Polrestabes Surabaya, melaksanakan kegiatan Sarapan bareng dengan Abang Becak, ASN dan PHL, di lapangan A Mako Polrestabes Surabaya, pada Kamis (22/06/2023).

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce menyebut, sarapan bareng dengan Abang Becak Surabaya itu merupakan salah satu pihak kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Dalam kegiatan ini kami sampaikan juga himbauan agar senantiasa para abang becak turut menjaga situasi Kamtibmas di Kota Surabaya tetap aman, tertib dan kondusif,”ujar Kombes Pasma.

Lebih kurang 600 Abang Becak yang diundang Polrestabes Surabaya untuk sarapan bareng bersama anggota Polrestabes Surabaya.

Baca Juga:  Dirut PT Timah Tbk Teken Adendum Naskah Kesepahaman dengan Kapolda Babel, Langkah Perketat Pengamanan Obvitnas dan Konsesi

 

“Kami berbagi kebahagian semoga atas dukungan dari masyarakat Polri semakin jaya, semakin profesional dalam mengemban fungsi dan tugasnya,” ungkap Kombes Pol Pasma Royce.

Kombes Pasma juga menuturkan, bahwa para abang becak itu merupakan agen – agen yang diharapkan dapat bersama – sama untuk menjaga situasi Kamtibmas Kota Surabaya tetap aman, kondusif, terkendali.

“Nantinya kami berharap para abang becak ini dapat bersama – sama untuk menjaga situasi Kamtibmas Kota Surabaya tetap aman, kondusif, terkendali,”pungkas Kombes Pasma.

Salah satu abang becak Pendik (42) merasa terima kasih kepada pak Kapolrestabes Surabaya, setelah mendapat undangan sarapan bareng bersama pak Kapolrestabes dan pembagian sembako di Mako Polrestabes Surabaya.

Baca Juga:  Dua Pelaku Penambang Ilegal Berhasil Ditangkap Polres Konawe Selatan

“Kegiatan ini sudah kedua kalinya semoga Polrestabes Surabaya semakin baik dalam pelaksanaan tugas melindungi, melayani, masyarakat kota Surabaya,”kata Pendik. (Swr)

Pos terkait