kejuaraan Menembak Hari Bhayangkara Ke -77, Resmi Dibuka Kapolres Konsel

Konawe Selatan ,Aspiranews.id – Bertempat di Lapangan Tembak Jagratara Polres Konawe Selatan ( Konsel ) Sabtu ( 24 / 6 / 2023 ) , Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si membuka kejuaraan menembak tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke – 77 Tahun 2023.

Pada sambutanya, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si mengatakan bahwa, selain dalam rangka memperigati hari Bhayangkara Ke – 77 Tahun 2023 , kejuaraan menembak yang dilaksanakan Polres Konawe Selatan juga guna memupuk jiwa persatuan dan kesatuan dalam bela negara.

” kejuaraan menembak ini bukan hanya sekedar memperingati Hari Bhayangkara Ke – 77 Tahun 2023, namun lebih kepada memupuk jiwa persatuan dan kesatuan dalam bela negara ” Ucap Wisnu Wibowo.

Baca Juga:  Mahasiswa di Bondowoso Tolak Kampanye Hitam dan Penyebaran Berita Hoaks

Diketahui bahwa, kejuaraan menembak tersebut diikuti oleh 1 Club dari Kab. Wakatobi, 2 Club dari Kab. Kolaka , 2 Club dari Kab. Konsel , 1 Club dari Kab. Kolaka Timur dan 4 Club dari Kota Kendari. Sesuai dengan jadwal, bahwa lomba menembak akan dilaksanakan selama 3 hari mulai hari ini, Sabtu ( 24 / 6 / 2023 ).

Dalam pantauan, tampak hadir Wakil Bupati Konawe Selatan Rasyid, S.Sos, M.Si dan Ketua DPRD Kan. Konsel Irham Kalenggo, S.Sos dan seluruh Pejabat Utama Polres Konsel.

Humas Polres Konsel

Pos terkait