31 Personel Dan 1 PNS Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres Konsel

Konawe Selatan ,ASPIRANEWS.id – 31 personel Polres Konawe Selatan ( Konsel ) dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Kenaikan pangkat 31 personel Polres Konsel tersebut diupacarakan dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Konsek AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK , M.Si di lapangan apel Polres Konsel ( Senin , 3 / 6 / 2023 ).

Terpantau oleh Humas Polres Konawe Selatan (Konsel ) saat melakukan peliputan, 5 personel perwakilan dan 1 PNS yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi menghadap inspektur Upacara AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si. Hadir dalam upacara kenaikan pangkat tersebut Pejabat Utama , Kapolsek Jajaran serta seluruh personel Polres Konsel yang mengikuti pelaksanaan upacara dengan penuh hikmat.

Dalam sambutanya , Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si mengatakan bahwa, selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi . ” Saya Ucapakan Selamat kepada 31 Personel dan 1 PNS yang telah dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari pangkat semula menjadi ” ucap Kapolres Konsel pada amanatnya.

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2024 Polda Jatim Himbau Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi Hoaks dan Fitnah

Selain pemberian ucapan selamat, Kapolres Konsel juga mengingatkan terkhusus kepada personel yang naik pangkat. ” kepada seluruh peserta yang naik pangkat, untuk tidak ber-eforia berlebihan dan syukuri dengan meingkatkan kinerja pada instintusi Polri ” Ucap Wisnu Wibowo.

Humas Polres Konsel

Pos terkait