Kantor DPRD OKU Tutup, apa Penyebabnya..?

OKU, ASPIRANEWS.ID — Nampak halaman gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKU ditutup dan tergembok hingga banyak timbul pertanyaan masyarakat dan awak media yang selama ini sering ke gedung wakil rakyat daerah ini. Selasa (4/7/23)

Praktis, tidak ada yang bisa masuk ke dalam. Hingga kondisi ini menyebabkan ASN dan pegawai di sana tak bisa kerja. Dikarenakan 2 pintu gerbangnya pun dalam kondisi tertutup rapat.

Salah satu ASN bagian sekretariat DPRD OKU mengaku tidak tahu menahu mengapa sebab kantor DPRD ditutup.

Yang pasti, kita tidak bisa bekerja kalau kantor tutup dan tentunya mereka tidak bisa masuk, tuturnya.

Informasi yang beredar di WhatsApp group Informasi Masyarakat Oku yang sedang trending hangat ini, banyak masyarakat yang menduga-duga, ada apa dengan DPRD OKU?.

Baca Juga:  Perkuat Sinergitas TNI-Polri Serta Pemda Se-Korwil Madiun Raya Gelar Halal Bihalal dan Olahraga Bersama

Sampai saat ini awak media belum tahu pasti apa penyebabnya Pintu gerbang DPRD itu di gembok, dan belum ketahui siapa oknum pelaku yang memerintahkan menutup pintu Gerbang DPRD OKU.

Susanto selalu Advokat Oku mengatakan, bahwa Gedung DPRD ini punya masyarakat seharusnya di buka, kenapa harus di tutup. Karena membangun gedung ini dana pemerintah yang berasal dari masyarakat, jelasnya.

Sementara saat di konfirmasi terkait perihal dan permasalahan penutupan pintu gerbang DPRD OKU Kepada Sekertaris Dewan, A Karim mengaku belum mengetahui apa permasalahannya dan siapa yang memerintahkan untuk menutup pintu gerbang tersebut.

” Nanti kita lihat di CCTV saja “, ucap sekwan A Karim. (@dril)

Baca Juga:  Tekan Stunting, Polisi Dukung Program Phentul Melikan di Ngawi

Pos terkait