Polres Nganjuk Berhasil Pertahankan Peringakat Terbaik 1 Capaian IKPA Tahun Anggaran 2023

NGANJUK – JATIM, ASPIRANEWS.ID – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., menerima Piagam Penghargaan dari Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kediri untuk kedua kalinya, Kamis (27/7/2023) yang lalu.

Piagam penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala KPPN Kediri, Nurwedi Tjahjono di aula Panjalu KPPN Kediri sebagai apresiasi atas predikat “Terbaik I” capaian Nilai Indikator Kerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tahun anggaran 2023 Katagori Pagu diatas 10 miliar di tingkat ex karesidenan Kediri.

“Sebelumnya, Polres Nganjuk juga menerima penghargaan yang sama untuk tahun anggaran 2022, ini untuk Periode Triwulan II tahun 2023, tentunya penghargaan tersebut sudah melalui penilain dari KPPN,”kata AKBP Muhammad, Sabtu (29/7).

Baca Juga:  Polda Jatim Gelar Sispamkota, 23 Ribu Personel Gabungan Siap Amankan Pemilu 2024

AKBP Muhammad mengungkapkan, tidak mudah bagi Polres Nganjuk untuk kembali memperoleh predikat Terbaik I capaian IKPA ini. Polres Nganjuk harus bisa mempertahankan kinerja dalam pelaporan keuangan.

Selain itu diperlukan tanggung jawab yang besar, ketepatan dan kecepatan dalam pengelolaan keuangan untuk tetap transparan dan akuntabel.

“Kami berharap penghargaan kedua ini bisa memacu kinerja personel Polres Nganjuk untuk lebih baik lagi dan bermuara kepada peningkatan kepercayaan publik kepada organisasi Kepolisian khususnya Polres Nganjuk,” pungkas AKBP Muhammad.

(Korwil Jatim/Swr)

Pos terkait