Polres Kediri Kota Lebih Dekat Dengan Masyarakat Melalui Program Candra

KEDIRI KOTA – JATIM , ASPIRANEWS.ID – Polres Kediri Kota kembali gelar Candra (Cangkrukan Dengan Warga) di Link Tirto Udan Kel. Tosaren Kec Pesantren Kota Kediri, Sabtu (12/08/2023)

Program Candra ini akronim dengan Cangkrukan dengan Warga, dimana kegiatan ini rutin dilakukan jajaran Polres Kediri Kota, untuk lebih dekat dengan warga serta mendengar masukan, kritik, saran serta keluhan.

Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I K., M Si. Melalui Wakapolres Kediri Kota Kompol Dodi Pratama, S.I.K. mengatakan program ini sebagai bentuk kehadiran Polisi dalam hal ini Polres Kediri Kota di tengah tengah Masyarakat.

“Untuk mendengar apa yang dikeluhkan oleh Masyarakat, outputnya harkamtibmas,”kata Kompol Dodi.

Baca Juga:  Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali

Waka Polres Kediri Kota Kompol Dodi Pratama. S.I.K., didampangi PJU Polres Kediri Kota langsung mendengarkan apa yang menjadi permasalahan dan keluhan yang dirasakan oleh warga.

Disamping cangkrukan dengan warga, Polres Kediri Kota juga melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan saluran irigasi untuk memperlancar pengairan area pertanian guna memperkuat ketahanan pangan.

“Kali ini Sidokes Polres Kediri Kota juga turut ambil bagian dengan Bakti Kesehatan, kali ini dengan pengobatan gratis bagi warga kelurahan Tosaren,” kata Kompol Dodi.

Sementara itu Kepala Kelurahan Tosaren, Joko Prayitno, S.E. mengucapkan terima kasih atas kehadiran Polres Kediri Kota dan jajaran yang telah melaksanakan program Candra bersama warga Kelurahan Tosaren.

Baca Juga:  Sempat Kabur 6 Bulan, Terduga Pelaku Asusila Terhadap Anak Dibawah Umur Diringkus Polsek Kolono

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian Polres Kediri Kota dalam melaksankaan Kerja bakti, pengobatan gratis serta memberikan solusi apa yang menjadikan permaslahan dan keluhan warga”, pungkas Joko

(Korwil Jatim/Swr)

Pos terkait