GUNAWAN WIBISONO PIMPIN UPACARA HUT RI KE 78 TAHUN 2023. UPACARA DI HADIRI BERBAGAI ELEMEND YANG ADA DI KEC BARON NGANJUK

NGANJUK -JATIM , ASPIRANEWS.ID -Hari ulang tahun ( HUT )Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Kecamatan Baron hari ini melaksanakan upacara Bendera di lapangan Baron kamis 17/ 8/ 2023.

Dalam upacara Peringatan Hut RI ke 78 di pimpin langsung Camat Baron”GUNAWAN WIBISONO”penyerahan bendera oleh Paskibraka di iringi Drum band dari SMPN 1 Baron,upacara sendiri di ikuti berbagai elemen dari jajaran TNI / POLRI,juga dari berbagai Sekolah SDN,SMP/MTSN,SMK /MA ALIYAH se-Kecamatan Baron dan para Kepala Desa se-Kecamatan Baron.

Kegiatan upacara di pandu protokol Vina sedangkan protokol Detik proklamasi di pandu Wiwik,dan bertindak selaku Inspetur upacara Camat Baron “GUNAWAN Wibisono”, berharap dengan di peringatinya Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tahun ini salah satu bentuk terima kasih juga sujud syukur kepada para pejuang yang telah memerdekaan Bangsa Indonesia ini, sedang kita semua tinggal memetik buah nya dan tugas kita mengisi dan bersyukur. . . ujar Camat.

Baca Juga:  PT Timah Tbk Gelar Khitanan Massal di Bangka Barat Ajak Badut Hibur Anak-anak

Upacara hari ini dipokuskan di lapangan Kecamatan Baron,Setelah pengibaran bendera selesai di tutup dengan DOA Bersama oleh ustad “Mashuri”dari kepala KUA Kecamatan Baron.

(Korwi Jatim /Swr )

Pos terkait