Kantor PJS Babel Besok Disambangi Tim Assisten Intel Kejati Babel

PANGKALPINANG , ASPIRANEWS.ID – Terjadwalkan pada hari Selasa besok, 29 Agustus 2023, Kajati Babel melalui Assisten Intel Kejaksaan Tinggi ( Asintel Kejati) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan bertandang ke Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Babel.

Hal tersebut diketahui, setelah Rikky Fermana Ketua Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Bangka Belitung menyampaikan undangan kepada seluruh pengurus dan anggota PJS Babel untuk hadir di sekretariat PJS Babel untuk menyambut kedatangan Assisten Intel Kejati Babel dan rombongannya, Senin (28/8/23)

Kunjungan ini juga diketahui redaksi jejaring media PJS Babel dan KBO Babel.

Dikatakan Rikky, kunjungan Asintel Kejati Babel ke PJS Babel merupakan kegiatan penyampaian Sosialisasi Pelayanan Media dan Kehumasan untuk membangun sinergitas dan komunikasi dengan organisasi profesi pres.

Baca Juga:  Gercep Polisi Bersama Warga Tangani Pohon Tumbang Akses Jalan Raya di Magetan Kembali Lancar

“Maka untuk itu saya selaku Ketua PJS Babel meminta kepada seluruh pengurus dan anggota untuk hadir pada acara besok di sekretariat PJS, dan acara InsyaAllah dimajukan pada jam 09.00 Wib,” kata Rikky.

Ketua PJS Babel juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kejati Babel dan rombongan atas kegiatan yang dinilainya sangat bermanfaat menambahkan wawasan dan perkembangan Organisasi Pers PJS Babel kedepan. (Prima/PJS Babel)

Pos terkait