Kapolres OKU Sambangi Kantor Sekretariat DPD Partai PSI

OKU SUMSEL , ASPIRANEWS.ID – Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.IK.M.H.melaksanakan Kunjungan Kerja dan Silahturahmi dengan Dewan Perwakilan Daerah Partai Solidaritas Indonesia ( DPD PSI ) Kunjungan ini, Bertempat di Sekretariat DPD Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten OKU yang beralamat di jalan Lubuk Hidung, RT 05 Desa Tanjung Baru Kecamatan BaturajaTimur, Kabupaten OKU, Selasa(29/08/2023) Sekitar pukul 14.30 Wib.

Kedatangan Kapolres Oku AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., yang didampingi Kasat Intelkam AKP Hendry Antonius, S.H, disambut langsung Ketua DPD Partai PSI Kab OKU Susanto SH.MH.CTA, Berserta Dewan pengurus Partai PSI Kabupaten OKU.

Kegiatan silahturahmi Kapolres OKU tersebut dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara Polri dalam hal ini Polres OKU dengan Tokoh Politik Kabupaten OKU guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kab OKU menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024.

Baca Juga:  Saat Ngopi Bareng, Warga Keluhkan Alat Trasportasi Anak Sekolah, Ini Tanggapan Wakapolres Konsel

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono S.I.K., MH., menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Ketua DPD Partai PSI Kab Oku yang telah menerima kunjungan Silaturahmi Kapolres OKU dan rombongan.

” Polres Oku juga mengajak Tokoh Politik khusus seluruh Kader DPD Partai PSI Kab OKU walaupun tensi politik tinggi namun agar bersama-sama dengan Polres OKU menjaga stabilitas kamtibmas di Wilayah Kab OKU untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten OKU ” Ujar Dia

Dengan stabilitas Kamtibmas di Wilayah Kab OKU dapat memberikan dampak positif sehingga investor tidak takut berinvestasi yang mana kedepan akan banyak terciptanya lapangan kerja dan kemajuan ekonomi Kab. OKU

Baca Juga:  HUT Humas Polri Ke-72 Dirayakan Dengan Gerakan Pelestarian Lingkungan

Selain itu mengajak DPD Partai PSI Kabupaten Oku untuk menjaga kamtibmas selama tahapan Pemilu Tahun 2024 ” Dengan mengajak seluruh kader DPD PSI Kab Oku tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang memanfaatkan situasi politik saat ini ” Jelasnya.

Dalam Sambutannya Ketua DPD PSI Kabupaten OKU, Susanto SH.MH.CTA mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas silahturahmi Kapolres OKU yang berlangsung pada hari ini dan tak lupa pula ucapan terima kasih kepada pengurus DPD PSI OKU yang senantiasa bergotong royong untuk menggelar acara talisilahturahmi ini dengan baik, aman, dan kondusif.

Selanjutnya Ketua DPD Partai PSI Kabupaten Oku menyampaikan menjelang Pemilu serentak 2024, ” Pihaknya siap berkompetisi secara sportif, adil dan akan tetap menjaga stabilitas keamanan, untuk OKU yang lebih baik ” Jelasnya.

Baca Juga:  Polres Lumajang Kembali Raih Penghargaan Bidang Pengelolaan Anggaran

Pihaknya juga berharap dengan berlangsungnya silahturahmi seperti ini dapat meningkatkan kerja sama serta sinergitas antara Tokoh Politik, Tokoh Masyarakat dan Partai Politik di Kab. OKU dengan Polres OKU sehingga menjadi lebih baik lagi kedepannya, ” Guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kab. OKU tetap kondusif ” Ujarnya

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Oku AKBP Arif Harsono S.I.K. MH,Kasat intelkam Oku AKP Hendry Antonius SH,Ketua DPD PSI Kab Oku Susanto SH,MH,CTA,Bacaleg Dapil 1 Baturaja Timur A.Rachman, Ibu Pengajian Arisan Ceria,Tokoh masyarakat serta jajaran Pengurus DPD PSI Kabupaten Oku.

Acara berjalan dengan baik lancar dan kondusif, ditutup dengan Doa serta poto bersama. (Tim)

Pos terkait