Kapolres Nganjuk Beri Penghargaan Kepada Anggotanya dalam Penerbitan Sertifikat Tanah Asset Polri

NGANJUK – JATIM , ASPIRANEWS.ID -Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin upacara pemberian penghargaan kepada 8 anggota Polres Nganjuk yang dinilai berprestasi. Upacara dilaksanakan di halaman apel Polres Nganjuk, Senin (4/9/2023).

Penghargaan diberikan kepada AKP H.Ahmad Junaidi, S.H., IPTU Sumari, AIPDA Risky Adi Kusuma, A.Md., S.H., Briptu Rizal Amin Widyatama, S.H., IPTU Darminto, S.H., AIPTU Martono, S.H., AIPDA Edi Sartono, S.H., dan BRIPTU Shinta Shantika Sakti, S.H.

“Hari ini, kita semua menyaksikan momen istimewa, di mana penghargaan diberikan kepada anggota Polri yang telah menunjukkan dedikasi, loyalitas, disiplin, dan kontribusi aktif yang luar biasa dalam penerbitan sertifikat tanah asset Polri di Jalan Kartini,” kata AKBP Muhammad.

Baca Juga:  Dari Pintu ke Pintu Kapolda Jatim Dengarkan Curhatan Warga

Beliau menambahkan Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan kepada anggota yang dinilai layak dan mampu mencapai kinerja yang melebihi panggilan tugas mereka. Penghargaan ini tidak hanya mengakui prestasi kinerja, tetapi juga menghargai integritas yang melekat pada setiap personel Polri.

Kapolres juga menekankan pentingnya reward and punishment dalam sebuah organisasi. Ini bukan hanya sebagai acuan bagi anggota untuk meningkatkan profesionalisme mereka, tetapi juga untuk meningkatkan standar pelayanan dalam operasional dan pembinaan.

Penghargaan ini tidak hanya merupakan prestasi individu, tetapi juga pencapaian bagi seluruh institusi Polri. Semoga penghargaan ini menjadi dorongan bagi anggota untuk terus memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas mereka.

Baca Juga:  Hadiri Peringatan HKGB ke 71 Wakapolda Jatim Apresiasi Prestasi Bhayangkari Jawa Timur

“Saya berharap bahwa penghargaan ini akan meningkatkan motivasi dan inovasi anggota dalam melaksanakan tugas mereka baik dalam kedinasan maupun dalam kehidupan bermasyarakat,” kata AKBP Muhammad mengakhiri sambutannya.

(Korwil Jatim/Swr)

Pos terkait