Kapolres Konsel Sangat Peduli Terhadap Siswa Berkebutuhan Khusus, Ia Bagikan Buku Pendidikan Gratis

KONAWE SELATAN ,ASPIRANEWS.ID –  “Semoga buku pelajaran ini bermanfaat untuk menunjang terselenggaranya proses belajar mengajar di Sekolah Luar Biasa Cinta Salsabila ini , dan semoga siswa siswi senantiasa dalam lindungan Allah SWT ” Ucap AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si pada saat menyerahkan bantuan buku pelajaran di SLB Cinta Salsabila ( Rabu, 6 / 9 / 2023 ).

Bertempat di SLB ( Sekolah Luar Biasa ) Cibta Salsabila Desa Wawonggura Kec. Palangga Kab. Konawe Selatan ( Konsel ) , Rabu ( 6 / 9 / 2023 ) Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si menyerahkan bantuan buku pelajaran dan buku tulis untuk siswa siswi berkebutuhan khusus. Penyerahan buku tersebut di terima langsung oleh Kepala Sekolah SLB Sdri. Niliastri, S.Pd.

Baca Juga:  Terus Bergerak, DPD PJS Jambi Serahkan SK Kepengurusan ke DPC PJS Tebo

Hadir Wakapolres Konsel Kompol Jupen Simanjuntak, SH, SIK, MH dan pejabat utama Polres Konsel serta Kapolsek Palangga IPTU Nyoman Sugiana, SH.

Selain memberikan bantuan buku pelajaran, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si beserta rombongan menyempatkan berinteraksi langsung dengan siswa siswi yang sedang melangsungkan proses belajar.

Dalam keteranganya, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si mengatakan bahwa pemberian buku pelajaran yang dilakukan oleh Polres Konsel sebagai wujud dari peduli terhadap lembaga pendididkan dalam proses pendidikan.

” Pemberian buku pelajaran ini adalah bentuk peduli Polres Konsel terhadap pendidikan di Konawe Selatan ” ujar orang nomor satu di Polres Konsel tersebut.Pemberian buku polri peduli budaya juga di lakukan polsek jajaran Polres konawe selatan hari ini,tutupnya.

Baca Juga:  Sinergitas Polisi Bersama TNI Lakukan Pengamanan Jumat Agung Sejumlah Gereja di Kota Malang

Sumber: Humas Polres Konsel

Pos terkait