Polres Mojokerto Gelar Aksi Donor Darah Peringati HUT Humas Polri ke-72

Caption: Anggota Personil Polres Mojokerto mengelar donor darah di HUT HUMAS POLRI KE-72,Rabu(4/10/2023).

 

MOJOKERTO – JATIM, ASPIRANEWS.ID – Dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke-72, Polres Mojokerto Polda Jatim menggelar aksi donor darah yang dilaksanakan di Aula Polres Mojokerto, Rabu (4/10/2023).

Aksi donor darah tersebut, diikuti oleh anggota Polres maupun Polsek jajaran Polres Mojokerto.

Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi melalui Kasi Humas Iptu Abdul Wahib mengatakan, bahwa dalam rangka memperingati HUT Humas Polri yang ke-72. Kegiatan donor darah ini, dilaksanakan bekerjasama dengan PMI Kabupaten Mojokerto.

“Hari ini, kami menargetkan sebanyak 100 kantong darah pada kegiatan donor darah, untuk bisa kami sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Iptu Wahib,Rabu (10/4).

Baca Juga:  Periode Juli Polres Kediri Kota Berhasil Ungkap 6 Kasus, 10 Tersangka di Amankan

Ia berharap Donor darah yang dilaksanakan hari ini bisa menjadi investasi dalam bidang kesehatan, terlebih juga dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat yang membutuhkan.

Lebih lanjut, Kasi Humas menambahkan, bahwa selain aksi donor darah, dalam memperingati HUT Humas Polri ke-72, Polres Mojokerto juga melaksanakan bakti sosial berupa menyalurkan bantuan air bersih ke daerah yang mengalami kekeringan di wilayah hukum Polres Mojokerto.

“Sebagai wujud kepedulian Polres Mojokerto kepada warga Masyarakat dan bentuk kehadiran Polri di Tengah Masyarakat, maka dalam peringatan HUT Humas Polri ke – 72 ini kami gelar aksi sosial kemanusian,”pungkas Kasihumas Polres Mojokerto.

(Korwil Jatim/Swr)

Pos terkait