Sertijab Dua Kapolsek Jajaran Polres Konawe Selatan

Caption : Kapolres Konsel”AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si. Pimpin upacara Sertijab Dua Kapolsek,Senin 30/10/23.

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID –  Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkan, baik pertanggung jawaban kepada Dinas Kepolisian dan terlebih lagi pertanggung jawaban kepada Tuhan Yang Maha Kuasa ” Ucap AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si.

Bertempat di lapangan Aula Pesat Gatra Polres Konawe Selatan ( Konsel ) – Polda Sulawesi Tenggara ( Sultra ) , Senin ( 30 / 10 / 2023 ) Pukul 08.00 Wita , Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si pimpin upacara serah terima jabatan Dua Kapolsek Jajaran Polres Konsel.

“Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima yaitu, Kapolsek Palangga dan Kapolsek Angata , dimana Kapolsek Palangga IPTU Nyoman Sugiana,SH digantikan oleh IPDA Anton Ansar, SH sedangkan Kapolsek Angata IPDA Nur Avivin, SH digantikan oleh Hery Mulyanto, SH, MH.

Baca Juga:  Respon Aduan Masyarakat Polisi Amankan 9 Motor Tidak Sesuai Spektek Diduga Balap Liar di Ponorogo

Pada pelaksanaan sertijab yang dipimpin oleh Kapolres Konawe Selatan AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si tersebut dihadiri oleh Wakapolres Konawe Selatan, Pejabat Utama Polres Konawe Selatan , Para Kapolsek Jajaran Polres Konawe Selatan serta Pengurus Bhayangkari Cabang Konawe Selatan.

Pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan Fakta Integritas yang merupkan rangkaian kegaiatan sertijab tidak luput dari pelaksanaan yang di lakukan oleh kedua personel yang melangsungkan serah terima jabatan.

Pada sambutanya, Kapolres Konawe Selatan menegaskan bahwa mutasi jabatan dalam lingkungan kepolisian adalah sesuatu yang wajar sebagai bentuk peningkatan karir di jajaran kepolisian. Selain itu, Kapolres Konawe Selatan mengingatkan kepada seluruh yang hadir , bahwa jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Serah terima jabatan berlangsung secara hikmat dan berakhir pada pukul 08.30 Wita.

Baca Juga:  Mengenal Anriozan Content Creator Magic asal Medan

Sumber : Humas Polres Konsel

Pos terkait