Pisah Sambut Kapolsek Palangga Dan Angata, Kapolres Konsel Ingatkan Pejabat Baru Tentang Pengamanan Pemilu 2024

Caption : Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si,hadiri saat Sertijab 2 Kapolsek di Konawe Selatan Sabtu,(4/11/23).

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – “ Selamat datang kepada Pejabat baru Kapolsek Palangga dan Kapolsek Angata, selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Konsel dan selamat jalan kepada pejabat lama semoga sukses di tempat tugas yang baru ” Ucap Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH, SIK, M.Si pada saat memberikan sambutan pada acara ramah tamah serah terima jabatan ( Sabtu, 4 / 11 / 2023 ).

“Bertempat di aula pesat gatra Polres Konawe Selatan ( Konsel ) , Sabtu ( 4 / 11 / 2023 ) dilaksanakan acara ramah tamah dalam rangka serah terima jabatan Kapolsek Palangga dan Kapolsek Angata Jajaran Polres Konsel. Diketahui bahwa Kapolsek Palangga dan Kapolsek Angata telah melaksanakan serah terima jabatan pada Senin ( 30 / 10 / 2023 ) yang lalu.

Baca Juga:  Dukung Zero Emisi, Polresta Malang Kota Terima Sertifikat Dekarbonisasi Partner dan Pohon dari Pertamina

Dalam sambutanya, Kapolres Konsel AKBP Wisnu Wibowo, SH,SIK, M.Si mengatakan bahwa tantangan Polri khususnya Polres Konsel semakin berat terutana dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 mendatang. Wisnu Wibowo juga menegaskan kepada pejabat Kapolsek Palangga dan Kapolsek Angata yang baru untuk segera menyesuaikan dengan tugas – tugasnya dalam rangka Harkamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Dalam acara ramah tamah serah terima jabatan tersebut, dihadiri oleh pejabat utama Polres Konsel , Kapolsek Jajaran Polres Konsel dan personel serta Bhayangkari cabang Konawe Selatan.

Sumber : Polres Konsel

Pos terkait