Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Mowila Dan Babinsa Patroli Bersama

Caption : Bhabinkamtibmas Polsek Mowila Bripka Sudarman bersama Babinsa Koramil Landono Serma Imansul melakukan pengamanan di salah satu warga yang melakukan pesta hajatan,Selasa(23/11/23).

 

KONAWE SELATAN , ASPIRANEWS.ID – Cegah gangguan Kamtibmas TNI-POLRI selalu bersergi terbukti dalam salah satu acara pesta hajatan warga masyarakat desa Mulya Sari Kecamatan Mowila bersama melakukan pengamanan Kamtibmas,Selasa malam, ( 23 / 11 / 2023 ) sekira pukul 21.15 wita.

Dalam hajatan dilangsungkan hiburan berupa tarian bumbung yang merupakam kesenian berasal dari Bali. Pada pelaksanaanya dilakukan pengamanan oleh personel Bhabinkamtibmas  Polsek Mowila Bripka Sudarman bersama dengan Babinsa Koramil Landono Serma Imansul.

Sebelum pelaksanaan hiburan , Bripka Sudarman, SH memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan dalam rangka bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu 2024.

Baca Juga:  Giat Jum'at Curhat Warga, Polsek Andoolo Carikan Solusi

Selain itu, Sudarman juga mengimbau masyarakat untuk tidak mengkonsumsi minuman keras yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas. Usai memberikan imbauan kamtibmas, Bripka Sudarman dan Babinsa melakukan pengaturan lalu lintas di depan lokasi pesta dalam rangka mencegah kecelakaan lalu lintas.tandasnya

Sumber : Polsek Mowila

Pos terkait