Peringati hari Korpri ke-52 tahun 2023,Personil Anggota Bersama ASN Polres Nganjuk Senam Aerobik

Caption : Personil Anggota Polres dan  ASN Polres Nganjuk Senam Aerobik di Hari Korpri,dihalaman Makopolres Nganjuk, Jum’at(24/11/23).

 

NGANJUK- JATIM , ASPIRANEWS.ID – 
Dalam rangka memperingati hari Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke – 52 tahun 2023, seluruh anggota bersama ASN (Aparatur Sipil Negara)Polres Nganjuk melaksanakan senam aerobik di halaman apel Polres Nganjuk, Jumat (24/11/2023).

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Wakapolres Nganjuk Kompol Mustijat Priyambodo S.I.K, M.H., dalam amanatnya sebelum senam aerobik mengatakan kehadiran ASN dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian sangat besar dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan penyelenggaraan pelayanan masyarakat.

“Menyambut peringatan Hari Korpri yang jatuh pada tanggal 29 November, kegiatan senam aerobik ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antara anggota Polres Nganjuk dan ASN,” ujar Kompol Mustijat.

Baca Juga:  Polda Jatim Silaturahmi dengan PW Muhammadiyah Jatim Perkuat Sinergitas Demi Terjaganya Kamtibmas Kondusif

Lebih lanjut Wakapolres menekankan pentingnya peran ASN dalam mendukung tugas kepolisian. Kehadiran dan kontribusi ASN sangat besar dalam mendukung kinerja Polres Nganjuk. Sebagai bagian dari keluarga besar Korpri, kita semua memiliki tanggung jawab untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara itu Ketua Korpri ASN Polri Polres Nganjuk, Penata Tingkat I Chrissy Novitasari mengungkapkan diadakan senam bersama ini untuk memperingati kontribusi pegawai negeri dan meningkatkan kesadaran akan etika dan integritas dalam pelayanan publik.

“Senam Aerobik bersama ini diharapkan menjadi kesempatan untuk merayakan solidaritas dan semangat kebersamaan di kalangan pegawai negeri dan Polri terutama di Polres Nganjuk,” kata Chrissy.

Setelah senam aerobik selesai, acara dilanjutkan dengan sarapan bersama dengan menu yang sederhana namun sehat seperti nasi pecel daun jati khas Nganjuk, bubur sumsum, polo pendem dan tak lupa buah-buahan yang menyegarkan tubuh setelah banyak mengeluarkan keringat.

Baca Juga:  Dari Pintu ke Pintu Kapolda Jatim Dengarkan Curhatan Warga

(Kabiro Nganjuk AripY)

Pos terkait