Jum,at berkah Polres Konawe Selatan

Caption : Kegiatan Polres Konsel Melalui Kasi Humas AKP Muslimiin Ganyu,Bagi bagi Nasi Dos bagi Masyarakat Penggunaan Jalan dan sopir ojek di bundaran Punggaluku dan depan Pertamina Punggaluku, Jum’at (24/11/23).

 

KONAWE SELATAN , ASPIRAMEWS.ID – Jumat Berkah Serta Membagi Nasi Dos bagi masyarakat,konunitas Ojek dan Pengguna Jalan yang melintas di bundaran Punggaluku dan depan Pertamina.

Kegiatan yang dilakukan Polres Konsel melalui Kasi Humas AKP Muslimin Ganyu hari Jumat  tanggal 24 November 2023 jam 11.00 wita brtempat di Kelurahan Punggaluku dan Desa Anduna  Kecamatan Laeya Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) tepatnya di Bundaran Pungaluku dan depan Pertamina.

Kegiatan Jumat Berkah sekaligus pembagian Nasi Dos Kepada Masyarakat Pengguna Jalan  yang melintas di Bundaran Pungaluku
Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kasi Humas AKP Muslimiin Ganyu dan di dampingi  oleh Kanit Paroli IPDA Waris serta personil yang berjumlah 10 personil.

Baca Juga:  Luar Biasa, Kapolres Nganjuk Beri Piagam Penghargaan 43 Anggotanya yang Berprestasi

Adapun nasi dos yang di bagikan kepada masyarakat berjumlah 175 (seratus tujuh puluh lima) nasi dos
selanjutnya menuju ke depan Pertamina kemudian membagikan nasi dos kepada masyarakat pengguna jalan serta menghimbau kepada masyarakat dalam rangka menghadapi Pemilu tahun 2024 kita selalu menjaga keamanan untuk mengsuskseskan pemilu tahun 2024,ucap Muslimin Ganyu saat dikompirmasi oleh awak media Aspiranews.id.

Pembagian nasi dos tersebut dalam rangka Jumat Berkah terkhusus untuk polres Konawe Selatan bentuk kepedulian kepada masyarakat pengguna jalan dan menjaling silahturahmi kepada komunitas ojek,sambungnya.

Pembagian nasi dos dalam rangka Jumat Berkah Bentuk kepedulian polres Konsel kepada masyarakat pengguna jalan dan komunitas Ojek di wilayah kecamatan laeya kabupaten Konawe Selatan.

Baca Juga:  Polda Jatim Masih Terapkan Pengamanan 4 Lapis Untuk Piala Dunia U - 17 Laga Kedua di GBT

Dalam pelaksanaan Jumat berkah juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk secara bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan damai menjelang pelaksanaan pemilu 2023/2024.imbuhbya.

Liputan (Ardi W)

Pos terkait