Direstui Rosan, Ketua TKN Prabowo Gibran, PSN Siap Melakukan Deklarasi Dukungan

Caption: Ketua Umum PSN didampingi Arbi Leo Dewan Pembina samping kanan.

 

JAKARTA , ASPIRANEWS.ID – PSN Peramu (Persatuan Rakyat Muda Mudi) dan Santri Nasionalis, organisasi pemuda lintas agama, telah mendapatkan restu dari Rosan Perkasa Roeslani, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran.

Hal ini diungkapkan oleh Rosan saat bertemu dengan dr. Ihsan Biren, Ketua Umum PSN yang merupakan anak dari Ulama Sepuh dan Rais Syuriah PBNU Abuya Syeikh Ali Akbar Marbun dan didampingi Arbi Leo, Ketua Dewan Pembina PSN di kawasan Jakarta Selatan, Minggu 26 November 2023.

Rosan menyambut baik rencana deklarasi PSN untuk mendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Gibran dalam Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga:  Rakernis SDM, Kapolda Jatim Launching Mars Polda Jatim dan Aplikasi Semeru Gassus Presisi

Ihsan menyampaikan bahwa PSN akan segera melakukan deklarasi dukungannya ke Prabowo Gibran.

“Kami akan melakukan deklarasi dalam waktu dekat, Alhamdulillah telah mendapatkan restu dari Pak Rosan selaku ketua TKN Prabowo Gibran,” kata Ihsan.

PSN terdiri dari pemuda-pemudi Indonesia lintas agama dan juga memiliki anggota santri dari seluruh pemahaman Islam yang ada, baik dari NU, Muhammadiyah, Habaib, dll.

“Ikut bergabung dalam PSN adalah santri dan pemuda-pemudi Indonesia dari berbagai agama, ras, dan suku. Intinya seperti miniatur Indonesia,” jelas Ihsan.

Tujuan dari organisasi ini adalah membantu menciptakan Indonesia yang bersatu, damai, sejuk, toleran, dan penuh kasih sayang. Ini juga yang membuat Rosan mendukung gerakan PSN.

Baca Juga:  Polres Nganjuk Ungkap 6 Kasus Narkoba dalam 11 Hari Pelaksanaan Operasi Pekat Semeru 2024

Arbi Leo, yang dikenal sebagai seorang pengusaha, sangat mendukung gerakan-gerakan nasionalis seperti ini.

“Saya rasa ini bagus, organisasi yang memiliki sifat plural. Meskipun berbeda latar belakang, agama, dan lain-lain, tetapi memiliki tujuan yang sama untuk Indonesia Maju, Indonesia Emas!” tegas Arbi.(Team)

Pos terkait