Ketua Bawaslu Bondowoso Dukung Polri Tingkatkan Patroli Jelang Pemilu 2024

Caption : Nani Agustina Ketua Bawaslu Bondowoso Dukung Polri Tingkatkan Patroli Jelang Pemilu 2024,Senin (27/11/23)

 

BONDOWOSO – JATIM, ASPIRANEWS.ID – Dengan adanya patroli keamanan yang dilakukan oleh jajaran kepolisian di Jawa Timur, dapat memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bondowoso, yang berterimakasih dengan kegiatan patroli ini.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bondowoso, Nani Agustina mengucapkan terimakasih atas kegiatan patroli rutin yang dilakukan oleh jajaran kepolisian di Polres Bondowoso, karena telah memberikan rasa aman dan nyaman.

“Sebagai mitra strategis Bawaslu Kabupaten Bondowoso, keberadaan dan kehadiran jajaran Sabhara, dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya yang telah berpatroli secara intens, di wilayah kantor Bawaslu Kabupaten Bondowoso, yang telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi kami di tingkat jajaran pengawas, baik di tingkat Kabupaten, pengawas Kelurahan, maupun di tingkat desa,” ucapnya.

Baca Juga:  Kapolda Jatim Beri Suport di Opening Ceremony 16 Besar Volleyball Tournament Kapolri Cup 2023

Lebih lanjut, Nani juga mengatakan. Sinergitas dengan Koordinasi dan kolaborasi ini diharapkan dapat memverikan manfaat bagi kemajuan bangsa, khususnya dalam mengawal pemilu tahun 2024 mendatang.

“Komunikasi yang intens dan koordinasi yang baik antara Bawaslu dan jajaran Polres Bondowoso, saya harapkan dapat terus terjalin dengan baik, sehingga kita bersama-sama mewujudkan dan melaksanakan penyelenggaraan pemilu 2024 yang kondusif, demokratis, serta beritegritas,” ujarnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk jajaran Kapolres Bondowoso, bersama rakyat awasi pemilu, bersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu,” tambahnya.

(Reporter , Swr)

Pos terkait